Hina Olga Syahputra, Farhat Abbas Di-Bully Netizen

Sementara keluarga, kerabat dekat dan publik sedang berduka atas wafatnya Olga Syahputra, Farhat Abbas malah berkicau di Twitter dengan kata-kata yang bisa menyinggung keluarga ataupun kerabat dekat Olga.

Dalam kicauannya itu, Farhat mengatakan bahwa Olga lebih baik mati daripada sakit setengah mati dan dirahasiakan tempat maupun penyakitnya. Tak sampai disitu, sebelumnya Farhat juga mengatakan “Matinya setelah banyak bacot & dosa.”

Loading...
Dok WowKeren.com

Saat Wow Menariknya mentelusuri akun @farhatabbaslaw, tweet tak berperasaan tersebut kelihatannya sudah dihapus olehnya.

Akibat ulahnya itu, banyak netizen yang membully Farhat di Twitter lewat tagar #RIPFarhatAbbas. Bahkan tagar tersebut sempat masuk trending topic.

“@farhatabbaslaw masih mending :v dari pada masih hidup tapi masuk trending topic mati !! mampos :v #RIPFarhatAbbas,” tulis akun @adipati5_..

Bahkan salah satu pengguna ada yang berharap tagar tersebut jadi kenyataan. “Home Its come True #RIPFarhatAbbas.”

“Siapa yg setuju farhat abbas mati? #RIPFarhatAbbas,” tulis akun @AlbertMcDonough.

“baru saja meninggal, eh malah dibully berasa dirinya calon penghuni surga #RIPFarhatAbbas.” tulis pengguna lainnya.

Farhat Abbas memang dikenal sebagai orang yang suka melontarkan perkataan nyeletuk tak berperasaan serta tanpa pandang bulu. Sebelumnya, ia juga sempat mengabarkan Olga sudah meninggal ketika kakak Billy Syahputra itu masih di rawat di Singapura.

Loading...