in

Heboh, Nila Sunarjo Polwan Cantik Anak Tukang Ojek

Nila Sunarjo (foto: viva.co.id)

Setelah beberapa waktu lalu sempat heboh dengan polwan manis yang jadi tukang tambal ban, sekarang ada Nila Sunarjo, polwan cantik anak tukang ojek.

Nila menceritakan bagaimana dirinya dari kalangan keluarga biasa bisa menjadi seorang polwan sekarang ini kepada Viva.co.id.

“Menjadi seorang polwan memang cita-cita saya dari kecil tapi sejak sekolah saya merasa pesimistis karena banyak yang bilang kalau jadi polisi itu mahal, setelah lulus SMA sempat menganggur karena memang gak ada uang buat kuliah,” kata Nila kepada Viva.co.id.

Loading...

Menganggur beberapa bulan, ia mendengar kabar ada pendaftaran bintara Polri dan langsung mendaftar. Dengan dimodali usaha dan doa, Nila pun dinyatakan lolos setelah mengikuti beberapa tes dan ujian kepolisian.

Sebelumnya Nila pernah mengakui bahwa ayahnya berprofesi sebagai tukang ojek. Setelah menjadi polwan, ia meminta pada ayahnya untuk melakukan pekerjaan yang lebih layak. Ia meminta ayahnya untuk membuka bengkel motor.

Dengan bantuan dari Nila, ayahnya sekarang sudah tak menjadi tukang ojek lagi dan sudah menjadi montir motor.

Bersama dengan teman-temannya, Nila memiliki kegiatan baru dengan girl band Zebra Metro Voice yang kerap mengisi acara di intern Polda Metro Jaya.