in

Heboh, Curhatan Lucu TKW Cantik Untuk Suami di Kampung

Prista Apria Risty (foto: Facebook)

Sosial media kembali dibuat heboh, tapi kali ini bukan dihebohkan oleh Haji Lulung melainkan curhatan seorang Tenaga Kerja Wanita (TWK) cantik yang menyampaikan pesan lucu kepada suaminya lewat sebuah video yang diunggah di YouTube.

Namanya adalah Prista Apria Risty, TKW asal Indonesia yang bekerja di Hong Kong, kelihatannya merasa kesal kepada sang suami. Dalam pesannya itu, ia tampak menyindir sang suami yang enak-enakan di kampung sementara istrinya banting tulang di luar negeri.

Curhatannya itu terbilang sangat lucu karena dikemas dalam bahasa jawa. Berikut isi pesannya yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, seperti dilansir Dream.co.id, Rabu (18/3/2015).

“Mesti ini, aku baru saja mengucap salam ada yang bilang, ‘itu Prista lagi, lewat memenuhi beranda. Obatnya habis apa kumat itu. Ya nggak apa-apa.”

“Saya ini mau ngomong, tak bilangi teman, kemarin kan saya melihat video ada tiga Mas-mas di video. Bilang katanya, enak ditinggal istrinya di luar negeri, Enak mas? Ya enak. Enggak enak bagaimana? Di rumah punya uang, merokok, main Facebook, mengunggah video, minumnya Extra Joss. Tidak enak bagaimana, uangnya habis telepon istri, ke ATM, gesek gesek gesek gesek cair. Tidak enak bagaimana. Gemuk? gemuk.”

Lihat pesan selengkapnya di sini.