in

Gara-Gara iPhone, Gadis Ini Tega Meracuni Ibunya Sendiri Dengan Pemutih

Ilustrasi iPhone

Anak macam apa yang tega membunuh ibu kandungnya sendiri hanya gara-gara smartphone. Di Boulder, Colorado, ada seorang gadis yang mencoba membunuh ibunya sendiri dengan mencampurkan pemutih ke dalam smoothie. Gadis itu nekat melakukan hal tersebut karena iPhone nya dirampas oleh sang ibu.

Gadis yang tak disebutkan namanya itu diduga mencampurkan smoothie dengan cairan kaustik pada awal bulan ini, kemudian ia memberikan minuman tersebut kepada ibunya, demikian menurut Daily Mail (22/3/2015).

Sang ibu tidak sadar bahwa minuman yang diberikan anaknya telah diracuni sehingga ia meminumnya sampai habis. Karena tubuhnya diracuni, ibu gadis bejat itu harus dilarikan ke rumah sakit.

Kejamnya lagi, sang anak menganggap upaya untuk membunuh ibunya telah gagal. Dia kemudian mencoba membunuh ibunya lagi dengan cara yang sama, menurut polisi.

Departemen sherif Boulder County mengatakan bahwa dalam upaya kedua gadis itu, ia menuangkan racun ke dalam botol air lalu menyimpannya di samping tempat tidur ibunya.

Ketika ibunya hendak meminum air dalam botol itu, ia mencium bau pemutih dan langsung sadar bahwa yang meracuninya adalah anaknya sendiri. Dia mengakui bahwa upaya anaknya itu merupakan tindakan balas dendam karena iPhone milik anaknya dirampas olehnya.

Menurut ABC News, gadis itu ditangkap dengan tuduhan dua kali percobaan pembunuhan tingkat pertama pada hari Jumat kemarin

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%