in

Derita Kanker, Wanita Ini Meninggal Dua Hari Setelah Menikah

Jared Brewer dan Brittney Ross Brewer (foto: Daily Mail)

Sementara banyak pasangan yang menikmati kebahagian panjang dari sebuah pernikahan, tak sedikit pula yang hanya bisa menikmati kebahagian tersebut dalam hitungan hari. Seperti wanita berusia 28 tahun ini yang didiagnosis menderita kanker, meninggal beberapa hari kemudian setelah menikah dengan sahabatnya.

Wanita bernama Brittney Ross Brewer itu khawatir hidupnya tak akan lama sejak ia didagnosis menderita kanker serviks pada Mei 2014 lalu. Sementara itu impiannya untuk menikah dengan sang pujaan hati masih belum terwujud.

Sembilan bulan lamanya wanita asal Windham, Maine, Amerika Serikat itu dirawat di rumah sakit sejak Mei tahun lalu. Melihat kondisinya yang semakin memburuk, pihak keluarga memutuskan untuk menikahkan Brittney dengan tunangannya, Jared Brewer (31).

Impian Brittney untuk menikahi kekasihnya itu pun terlaksana. Mereka menggelar resepsi pernikahan pada 27 Februari di Maine Medical Center, di mana ia dirawat karena kanker agresifnya itu.

Namun sayang, kebahagian itu tak bertahan lama. Dua hari setelah resepsi pernikahan mereka, Brittney menghembuskan nafas terakhirnya dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya yang sudah berkumpul untuk menyaksikan pernikahannya dengan Jared.

Untungnya seorang fotografer berhasil mengabadikan perayaan pasangan itu. Salah satunya ketika Brittney mengenakan gauh putih dan berpelukan hangat dengan sang kekasih.

sumber: Daily Mail

Loading...