in

Bocah 7 Tahun Ini Dijuluki “Google” Karena Tahu Banyak Hal

Kautilya Pandit
Kautilya Pandit (foto: Odditycentral)

Google dianggap sebagai gudang ilmu yang menyimpan banyak pengetahuan dari berbagai segi. Oleh karena itu banyak orang yang memanfaatkan mesin pencari ini untuk mencari hal yang tak diketahuinya.

Di India ada seorang bocah berusia tujuh tahun yang mendapat julukan “Google”. Julukan tersebut diberikan lantaran di usianya yang masih sangat belia ia sudah mengetahui banyak hal dari segi ilmu pengetahuan.

Bocah bernama Kautilya Pandit dari Desa Kohand di Haryana itu bahkan disebut sebagai enslikopedia berjalan dengan kemampuan menyerap informasi yang cepat dan daya tangkap yang luar biasa.

Mulai dari ilmu geografi hingga biologi serta statistik ekonomi dan ilmu politik bisa ia kuasai dengan begitu mudahnya. Buktinya saja dalam waktu tiga bulan ia bisa menghafal informasi dari 213 negara, termasuk populasinya, Produk Domestik Bruto (PDB), sumber pendapatan, mata uang, agama, budaya dan warisan.

Karena daya ingatnya yang begitu menakjubkan untuk anak sesusianya, Kautilya menjadi selebritis dadakan di negaranya. Dia secara teratur kerap melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah di India dan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh anak-anak sekolah.

Bahkan salah satu acara TV nasional Kaun Banega Crorepati, Who Wants to be Millionaire versi India, tertarik untuk mengundang Kautilya tampail dalam acara tersebut.

“Anak jenius Kautilya Pandit, berumur di atas lima tahun dan menjawab setiap pertanyaan yang bahkan ilmuwan dan orang terpelajar pun tidak pernah bisa menjawab,” kata pembawa acara tersebut, Amitabh Bachchan yang diposting di Twitter.

Sang bocah jenius pun tak keberatan berbagai tentang rahasia dari kecerdasannya dengan. “Saya kira hal terbaik adalah bahwa saya cukup beruntung memiliki orang tua dan guru yang menyadari aku memiliki hadiah dan membantu saya mengembangkannya,” kata Kautilya.

Orang tua Katuliya sangat bangga akan prestasi anaknya dan menganggap kepintaran anaknya itu merupakan berkah dari Tuhan yang berguna bagi kita semua.

sumber: Odditycentral

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%