in

Aneh Tapi Nyata, Sapi Ini Memiliki Dua Wajah

Sapi berwajah dua (foto via: news.com.au)

Warga di negara bagian Australia Queensland dibuat heboh dengan kemunculan seekor sapi yang memiliki dua wajah setelah pemiliknya menawarkan sapi aneh itu di media sosial.

Sapi tersebut memang terlihat memiliki kepala yang normal sama seperti sapi lainnya, tetapi di bagian atas wajah sapi itu ada wajah lain lengkap dengan satu mata, gigi tunggal, dan dua lubang hidung.

Foto sapi berwajah dua itu kemudian diunggah oleh pemiliknya di halaman Facebook Mareeba Saleyards sebelum dijual ke rumah jagal dengan harga sebesar $400 atau sekitar Rp 5 juta.

Loading...

Pemilik sapi ini percaya bahwa kesalahan dalam rekayasa genetika menyebabkan deformitas dan hal itu diyakini sebagai penyebab sapinya memiliki penampilan aneh.

Karena keanehannya itu, sapi ini menyita perhatian banyak pengguna Facebook. Beberapa merasa kasihan dengan kondisinya dan yang lainnya menyarankan agar sapi itu tidak dijual atau dikonsumsi.

“Saya sebenarnya agak merasa kasihan. Aku tidak bisa membayangkan itu akan sangat nyaman,” tulis salah satu pengguna Facebook.

“Itu harus segera dikirim ke laboratorium uni dokter hewan atau suatu tempat untuk dipelajari. Tidak dijual untuk dikonsumsi,” tulis pengguna Facebook lainnya.

sumber: News.com.au