in

Kisah Orang-Orang yang Menikah Dengan Hewan

Wanita India menikah dengan anjing liar demi mencabut kutukan

Pernikahan dapat terjadi ketika sepasang kekasih antara perempuan dan pria saling menyatakan jani sehidup sematinya untuk hidup bersama. Namun, apa yang terjadi jika suatu pernikahan dilakukan antar manusia dan hewan?

Mungkin kedengarannya sangat aneh, tapi pernikahan antar manusia dan hewan memang benar-benar ada. Seperti orang-orang berikut ini yang memutuskan untuk menikah dengan hewan. Berbagai alasan, seperti mencabut kutukan, masalah asmara yang rumit, menjadi penyebab mereka menikah dengan hewan.

Seperti apakah kisah orang-orang yang menikah dengan hewan? Berikut ulasannya seperti yang sudah dirangkum Wow Menariknya.

5. Menikah dengan dua kucing peliharaan

Ilustrasi

Merasa tidak bahagia menjalin hubungan dengan seorang pria, ternyata bisa membuat wanita asal London ini frustasi. Alhasil, wanita itu pun memutuskan untuk menikahi dua kucing peliharaannya yang sudah lama menjadi teman baiknya.

Pada Desember 2014 lalu, wanita bernama Barbarella Buchner itu memutuskan menikah dengan kedua kucing peliharaannya yakni Lugosi dan Spider setelah putus dengan seorang pria yang sudah menjalin hubungan dengannya selama tujuh tahun.

Buchner mengatakan bahwa tidak ada manusia yang bisa mencintai dan membahagiakannya selain kedua kucing peliharaannya tersebut.

4. Menikah dengan anjing liar untuk mencabut kutukan

Hanya untuk mencabut kutukan, seorang gadis remaja berusia 18 tahun rela menikah dengan seekor anjing liar, pada awal September 2014 lalu.

Gadis asal India bernama Mangli Munda itu dipercaya memiliki kutukan dalam tubuhnya. Oleh karena itu, penduduk setempat menyarankannya untuk menikahi seekor anjing yang diberi nama Sheru dengan dalih kutukan tersebut akan berpindah pada anjing yang dinikahinya itu.

Bahkan upacara pernikahan yang digelar pun sangat mewah untuk pernikahan seorang manusia dan seekor hewan.

3. Warga Bali menikah dengan sapi

Ilustrasi

Kisah selanjutnya datang dari seorang warga Bali bernama Ngurah Alit yang menikah dengan seekor sapi. Sebelumnya, Alit pernah berhubungan intim dengan sapi tersebut. Oleh karena itu, pada Juni 2010 silam, Alit dipaksa untuk menikah dengan sapi tersebut dalam sebuah upacara khusus.

2. Wanita jutawaan menikah dengan lumba-lumba

Seorang wanita jutawaan pantasnya mendapatkan seorang pria yang tak kalah mapan darinya. Tapi, bagi wanita kaya raya yang satu ini ia lebih memilih seekor lumba-lumba untuk dijadikan pasangan hidupnya.

Semua berawal ketika wanita bernama Sharon itu mengunjungi salah satu resor. Ketika salah satu temannya melemparkan Sharon kedalam kolam, ia bertemu dengan si lumba-lumba dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Hingga akhirnya Sharon memutuskan untuk menikah dengan lumba-lumba tersebut pada Desember 2005 silam. Namun sayang, kebahagian mereka hanya bertahan selama satu tahun ketika lumba-lumba yang paling dicintainya itu meninggal pada tahun 2006.

1. Menikah dengan anjing demi mencabut kutukan

Sama halnya dengan kasus Munda, pria asal India bernama Selva Kumar harus menikah dengan anjing demi menghilangkan kutukan yang ada dalam dirinya.

Kumar sudah lama percaya bahwa hidupnya berada di bawah pengaruh kutukan. Dan ketika seorang peramal mengatakan bahwa satu-satunya untuk menghilangkan kutukan tersebut yaitu dengan cara menikahi seekor anjing, Kumar pun tak ragu lagi untuk menikahi anjing.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%