in

Jasad Pria Ini Berpakaian Seperti Superhero Sambil Berdiri

(foto: AP/ via Huffingtonpost)

Seorang pria bernama Renato Garcia (50) meninggal pada hari Senin karena mengalami gangguan pernapasan. Namun ada yang berbeda dengan upacara pemakamannya, di mana jasad pria berusia 50 tahun itu berpakaian seperti sosok superhero Green Lantern.

Tak hanya itu, jasad Garcia bukan berada pada posisi tertidur melainkan dalam keadaan berdiri. Hal ini memang keputusan sendiri dari pihak keluarga.

Menurut laporan AP, seperti dilansir Huffingtonpost (19/2/2015), adik perempuan Gracia menjelaskan bahwa ia dengan kakanya tidak pernah membahas tentang pemakaman, tetapi kerabat dekat dan tetangga menyarankan pihak keluarga untuk memakaikan pakian superhero kepadanya.

Seminggu sebelum meninggal, Garcia kerap menggunakan pakaian salah satu superhero Komik DC itu setiap harinya. Mungkin ia ingin keluarganya melihatnya sebagai seorang superhero.

 “Dia selalu membantu.Kau memanggil dan dia selalu ada,” ujar sang adik.

Menurut laporan New York Daily News, posisi tubuh Gracia yang dalam keadaan berdiri memang sudah menjadi tradisi di tempat ia tinggal, yaitu di San Juan, Puerto Riko.

Sebelumnya, seorang petinju profesional bernama Christopher Rivera juga berpakaian seperti orang yang sedang tinju, dengan sarum tangan khsusu tinju sambil beridir di sudut ring tinju ketika ia meninggal karena dibunuh pada tahun 2014 lalu.

Loading...