in

Ini 5 Aplikasi yang Harus Dimiliki Para Pengguna iPhone 6

(foto: aolcdn.com)

Beberapa hari yang lalu, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus resmi memperkenalkan diri di pasar Indonesia. Menurut beberapa sumber, harga iPhone 6 bisa mencapai Rp 10 juta sampai Rp 14 juta, sedangkan iPhone 6 Plus sedikit lebih mahal, antara Rp 12 juta sampai 15 juta.

Tapi, bagi yang sudah memiliki produk terbaru Apple itu, pasti kebingungan mau diisi dengan aplikasi apa saja. Untuk yang kebingungan memilih aplikasi mana saja, berikut Wow Menariknya merekomendasikan beberapa aplikasi keren yang cocok untuk smartphone baru kamu itu.

Yah, masa smartphone baru kamu tidak ada aplikasi kerenya!

5. Litely

Aplikasi pertama datang dari aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengedit filter foto. Seperti yang sudah diketahui bahwa iPhone 6 dilengkapi dengan iOS 8, maka aplikasi ini menawarkan beberapa pembaruan baru bagi para pengguna iPhone 6. Seperti pengguna bisa mengatur kontras, suhu, highlight, dan juga shadow.

Kalau selfie agak sedikit kurang memuaskan hasilnya, gunakan saja aplikasi ini biar hasilnya terlihat sempurna.

4. 1Password

Karena iPhone 6 kamu baru, pasti bakalan banyak temen kamu yang pinjem. Jadi sudah seharusnya kamu mengamankan informasi pribadi kamu, seperti data login, kartu kredit dan informasi lainnya dengan menggunakan aplikasi 1Password. Dengan demikian temen kamu yang belum punya iPhone 6 tidak bisa mengutip data penting kamu.

Dengan iOS 8, 1Password semakin canggih dan diperketat lagi, termasuk fitur sidik jari Touch ID. Tanpa sidik jari penggunanya, sangat mustahil sesuatu yang diamankan menggunakan aplikasi ini bisa terbuka. Selain itu, detail rincian login Anda, baik itu nama pengguna atau password bisa disimpan dengan baik, sehingga Anda tidak akan kehilangan data tersebut kalau seandainya lupa.

3. Spotify

Secara umum, memang banyak aplikasi pemutar musik untuk perangkat iPhone Anda. Tapi agar iPhone 6 kamu semakin keren, aplikasi pemutar yang digunakan pun juga harus keren. Dan Spotify adalah pilihan terbaik.

Dengan aplikasi ini, Anda tak hanya bisa memutar jutaan lagu, tapi juga bisa membuat playlist sendiri, streaming radio, dan menemukan lagu baru.

2. Pocket

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menyimpan artikel, video, dan link untuk dilihat dikemudian hari. Lebih hebatnya lagi, meskipun koneksi internet sudah terputus, pengguna tetap bisa menyimpan sesuatu dengan aplikasi ini.

1. iMovie

Dengan iPhone 6, Anda dapat dengan mudah mengedit seluruh film atau menambahkan efek lainnya untuk setiap rekaman 240 fps. Selain itu, ada fitur baru buat pengguna iPhone 6, di mana iMovie memungkinkan Anda untuk menambahkan filter, judul animasi, musik, dan juga foto. Keren bukan?

Namun sayangnya aplikasi ini berbayar. Tapi kelihatannya tidak masalah, mungkin masih ada sisa uang dari pembelian iPhone 6.