in

Wanita-Wanita Cantik Ini Dulunya Terlahir Sebagai Pria

Jenis kelamin telah ditentukan oleh Tuhan sejak kita dilahirkan. Namun, tidak semua orang menerima apa yang telah diberikan Tuhan termasuk dengan berniat mengubah takdirnya.

Seperti wanita-wanita cantik ini yang dulunya terlahir sebagai pria. Beberapa dari mereka memutuskan untuk mengambil jalan operasi untuk merubah jenis kelamin mereka. Berikut ulasannya seperti yang sudah Wow Menariknya himpun.

10. Kelly Van Der Veer

Wanita asal Belanda ini menjalani operasi transgender ketika ia berumur 11 tahun untuk mengubah statusnya. Lahir sebagai pria pada tahun 1980, Kelly kini menjadi sosok wanita cantik yang sangat populer. Dia mulai terkenal setelah muncul dalam “Big Brother – The Battle” versi Belanda.

9. Claudia Charriez

Tidak akan ada yang menyangka bahwa model cantik dan seksi ini dulunya adalah seorang pria. Bahkan Caludia Charriez merupakan seorang model cantik yang sangat terkenal di dunia modeling internasional, termasuk di negaranya sendiri, Amerika Serikat.

Tapi karena statusnya sebagai transgender, ia sempat tidak diijinkan untuk mengikuti kontes model ‘America’s Next Top Model.’ Namun, statusnya itu tidak membuat semangat modeling Claudia sirna. ia tetap menekuni profesinya sebagai model.

8. Ryder Monroe

Ryder mungkin menjadi salah satu transgender cantik yang paling muda. Selain itu ia merupakan seorang penyanyi, penulis lagu dan juga merupakan bintang film dewasa. Dia juga berpropesi sebagai model.

7. Florencia De La V

Bakatnya sebagai seorang aktris dan pembawa acara TV, membuat wanita transgender yang satu ini begitu populer di telinga banyak orang. Dia kerap muncul dalam beberapa media cetak dan juga sinetron. Dan yang lebih mencengangkannya lagi, Florencia sudah menikah dan mempunyai anak.

6. Emma White

Emma tidak menyesal telah merubah statusnya dari seorang pria menjadi wanita cantik setelah menjalani operasi. Kini, status transgendernya itu mengantarkan Emma menjadi seorang model profesional dan juga seorang penari eksotis.

5. Lea T

Lea T adalah seorang model asal Brasil yang dulunya juga terlahir sebagai pria. Ketika menyandang status sebagai pria, namanya adalah Leandro Cerezo. Tapi setelah melakukan operasi perubahan jenis kelamin, ia mengubah namanya menjadi Lea T.

Wanita kelahiran 1981 itu menjadi salah satu model paling terkenal di negara asalnya. Bakatnya sebagai model memungkinkan ia untuk bekerja dengan beberapa desainer dan majalah terkenal.

4. Caroline Cossey

Transgender yang satu ini juga merupakan seorang model ternama di seluruh dunia. Caroline telah menjadi inspirasi bagi banyak wanita transgender lainnya untuk memiliki hak mereka masing-masing.

Bahkan, Caroline pernah bermain dalam salah satu serial film James Bond dan juga pernah berpose untuk majalah pria dewasa Playboy.

3. Chamila Asanka

Chamila Asanka adalah model terkenal di negara asalnya dan sudah banyak dikenal orang sebagai wanita transgender. Wanita asal Sri Langka itu pernah mengikuti kontes Miss International Queen pada tahun 2011 silam.

2. Sirapasson Atthayakorn

Wanita cantik asal Thailand ini juga seorang wanita transgender lho. Meskipun menyandang status sebagai transgender, karirnya di dunia model terbilang sangat sukses. Bahkan ia berhasil memenangkan Miss International Queen pada tahun 2011 lalu.

1. Alicia Lu

Dibalik wajahnya yang cantik dan imut, tidak akan ada orang yang mengira model cantik kelahiran Taoyuan ini dulunya adalah seorang pria. Alicia Lu sangat menyukai profesinya sebagai seorang model sampai identitasnya terungkap ke media pada tahun 2009 lalu.

Meskipun siapa jati diri Alicia sebenarnya sudah terungkap, hal itu tidak membuat Alicia patah semangat. Bahkan pacarnya yang sama-sama seorang model juga tetap mendukungnya.

Loading...