in

Sadis, Ibu Tega Menggorok Leher Tiga Anaknya Gara-Gara Tidak Mau Berhenti Menangis

Chrstiana Booth (foto: Facebook via Daily Mail)

Seorang ibu asal Washington, Amerika Serikat, harus berurusan dengan hukum setelah dirinya mencoba membunuh ketiga anaknya dengan cara digorok. Tak lain ibu biadab itu tega melakukan hal tersebut karena anaknya tidak mau berhenti menangis.

Christiana Booth, 29, dari Olympia, didakwa bersalah atas percobaan pembunuhan ketiga anaknya oleh hakim di Thurston County pada hari Senin (26/1/2015), menurut laporan NBC News, Kamis (29/1/).

Anak sulung Booth yang berusia 2 tahun dan anak kembarnya yang baru berusia enam bulan saat ini dalam keadaan kritis.

Menurut kepolisian setempat, Booth langsung memanggil 911 tak lama setelah melakukan aksi bejat itu pada hari Minggu kemarin. Sang ibu mengatakan anak-anaknya tidak akan berhenti menangis dan karena itulah leher mereka berdarah.

Ketiga anak malang itu diduga digorok dengan pisau dapur oleh ibunya. Dan ia malah mengatakan, “Mereka akan diam sekarang,” secara berulang-ulang.

Suami Booth, yang merupakan Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika Serikat itu dikatakan berada di rumah pada saat itu. Namun ia tidak melihat kejadian tragis yang dilakukan istrinya.

Kini Booth sedang dirawat karena diduga ia sedang depresi. Dia juga berulang kali mengatakan kepada polisi bahwa suaminya akan kesal ketika anak-anaknya menangis.

Loading...