Wow

Gara-Gara Bola Mata Ditato, Rapper Ini Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

(foto: mirror.co.uk)

Ditato di tubuh, wajah, kaki atau tangan mungkin sudah biasa. Bagaimana dengan ditato pada bagian bola mata? Tapi jangan sesekali mencoba tren aneh ini kalau tidak ingin berakhir di rumah sakit seperti rapper ini.

Seorang rapper asal Amerika, ‘Mace’ telah mengambil prosedur yang aneh di mana ia menatato bagian bola matanya agar terlihat hitam. Diduga hal itu dilakukanya demi mengikuti jejak rapper lainnya, ‘Alkaline’ yang sudah memiliki tato hitam di bola matanya.

Mace dari Brooklyn, New York, harus dilarikan ke rumah sakit setelah matanya ditato karena menderita komplikasi dalam proses prosedur pada bagian mata kanannya, demikian laporan Mirror.co.uk, Senin (12/1/2014).

Berbeda dengan tato kulit yang memerlukan jarum tusuk dan pencelup, tato mata hanya perlu menusukan sclera, yang kemudian menyebar langsung melalui mata seperti awan hitam.

Rapper tersbebut mengklaim bahwa dirinya telah pulih kembali, meskipun awalnya ada kekhawatiran dirinya akan kehilangan penglihatan.

Baca Juga

Loading...

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 Wow Menariknya

To Top