in

5 Pesepakbola Berwajah Pas-Pasan Yang Memiliki Kekasih Super Cantik

Pemain sepak bola memang banyak diidamkan oleh para wanita, apalagi mereka adalah bintang lapangan dengan wajahnya yang super tampan. Tapi bukan hanya pesepakbola dengan wajah tampan yang bisa memiliki kekasih yang cantik jelita, buktinya ada beberapa pemain yang memiliki kekasih cantik meski mereka berwajah pas-pasan.

Sebut saja Mario Balotelli, penyerang Liverpool yang kerap bikin ulah ini bisa dibilang suka gonta-ganti pacar. Padahal wajahnya tak seganteng David Beckham atau Cristiano Ronaldo, tapi karena kepopulerannya sebagai pemain sepak bola, ia gunakan untuk memikat wanita-wanita cantik.

Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut pemain-pemain sepak bola berwajah pas-pasan yang memiliki kekasih super cantik.

5. Wayne Rooney

(foto: mirror.co.uk)

Kalian pasti sudah akrab dengan penyerang Manchester United ini, Wayne Rooney. Pesepakbola kelahiran 24 Oktober 1985 ini memang memiliki wajah yang terbilang pas-pasan. Meskipun demikian, bukan hal yang sulit bagi Rooney untuk mendapatkan kekasih yang cantik.

Sejak usianya baru 16 tahun ia sudah berpacaran dengan Coleen yang kini sudah jadi istrinya. Mereka berdua menikah pada tahun 2008 silam dan sekarang sudah dikaruniai dua anak.

4. Peter Crouch

(foto: digitalspy.co.uk)

Bukan hal yang sulit pula bagi penyerang Stoke City ini untuk mendapatkan kekasih yang cantik jelita. Crouch sangat beruntung bisa mendapatkan kekasih secantik Abigail Clancy, mengingat wajahnya tidak terlalu tampan dan memiliki tubuh jangkung dan kurus.

Pasangan itu menikah pada tahun 2011 lalu dan sudah dikaruniai satu orang putri bernama Sophia Euby.

3. Carlos Tevez

(foto: coolspotters.com)

Meski tak seganteng CR7, Carlos Teves berani meninggalkan istrinya Vanesa Tevez demi seorang wanita cantik bernama Brenda Asnicar. Mereka berdua dikabarkan tengah serius menjalin hubungan asmara.

2. Ronaldinho

(foto: inilah.com)

Mengingat masa jaya Ronaldinho bersama Barcelona, namanya begitu kesohor di dunia sepak bola. Tak heran kalau banyak wanita cantik mendekatinya meski ia memiliki wajah yang tidak terlalu ganteng. Karena kehebatannya mengelola si kulit bundar dan juga hartanya yang lumayan melimpah, ia berhasil memikat seorang wanita cantik, seperti Janaina Nattielle Mendes, Elisabetta Canalis, dan Sara Tommasi.

1. Bacary Sagna

Memiliki kulit hitam, rambut dengan gaya yang unik, dan tidak terlalu memiliki wajah tampan, tidak membuat Sagna kesulitan mendapatkan kekasih yang cantik. Kehandalannya mempertahankan lini belakang Manchester City membuat namanya semakin populer di dunia sepak bola. Selain itu ia juga termasuk pemain yang sangat beruntung bisa memiliki istri cantik bernama Ludivine Kadri.

Loading...