in

5 Kebiasaan Wanita yang Dibenci Pria

Ilustrasi

Dibalik kelembutan dan sikap feminim seorang wanita, ternyata ada banyak hal yang tidak disukai pria dari wanita. Salah satunya dari kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan wanita pada umumnya. Meskipun hal itu terlihat biasa bagi wanita, tapi belum tentu pria menyukainya. Berikut beberapa kebiasaan wanita yang banyak dibenci pria.

5. Suka ngegosip

Ngegosip atau membicarakan keburukan orang lain seperti hal yang lumrah bagi wanita. Tapi kebiasaan seperti ini sebenarnya tidak disukai pria. Kaum Adam akan menganggap wanita yang suka ngegosip itu memiliki sikap iri dan tidak senang akan kebahagian orang lain. Jadi jangan sekali-kali ngegosip di depan pria. Karena hal itu bisa menunjukkan image yang tidak baik.

4. Cemburuan

Memiliki sikap cemburuan mungkin dianggap wanita sebagai bukti dari kasih sayang. Tapi jika sikap cemburuan terlalu berlebihan, hal tersebut malah akan membuat pria kesal. Pria juga manusia yang butuh berinteraksi dengan teman wanita lain selain Anda. Meksipun demikian bukan berarti pria tersebut berpotensi berpaling dari Anda.

3. Selalu merasa benar

Ketika berdebat tentang sesuatu, terkadang wanita selalu merasa benar akan pendapatnya. Justru itulah yang membuat pria membenci wanita. Wanita yang lebih memilih mendiskusikan masalah dengan pria dan mencoba mencari solusinya cenderung banyak disukai kaum Adam. Walaupun pada kenyataannya pendapat seorang wanita itu benar, tapi alangkah baiknya membicarakannya terlebih dahulu.

2. Suka mengkritik

Pria sangat tidak suka ketika seorang wanita mengkritiknya di depan orang lain. Mereka akan menganggap wanita tersebut tidak tau diri dan tidak memiliki etika. Jadi lebih baik mengkritik seorang pria itu secara pribadi bukan di hadapan orang banyak.

1. Mudah menangis

Hati wanita pada dasarnya memang lembut sehingga membuat mereka mudah menangis ketika hal-hal tidak menyenangkan menghampirinya, walaupun hal tersebut sangat sepele. Tapi sebenarnya pria lebih menyukai wanita yang memiliki hati tegar. Mereka akan menganggap wanita yang mudah menangis karena hal sepele itu terlalu ‘lebay’.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Loading...