in

4 Tokoh Kejam Dunia Ini Memiliki Hobi yang Unik

Sepanjang sejarah ini tercatat ada beberapa orang yang memiliki sifat sangat kejam. Mereka dikatakan kejam karena sudah terlibat dalam beberapa kasus yang dianggap melanggar Hak Asasi Manusia (HAM).

Terlepas dari semua itu, ternyata tokoh-tokoh kejam yang tercatat oleh sejarah tersebut memiliki hobi yang sangat unik dan berbanding terbalik dengan wajah geramnya. Siapa sajakah mereka? Berikut Wow Menariknya sajikan tokoh-tokoh kejam dunia dengan hobi uniknya.

4. Adolf Hitler – Hobi menggambar sketsa kartun

Siapa yang tak mengenal sosok kejam pemimpin Nazi pada era Perang Dunia II ini, Adolf Hitler. Dia adalah seorang pemimpin otoriter yang menjadi dalang di balik tewasnya puluhan juta jiwa akibat kekejaman tentara Nazi.

Tapi dibalik wajah kejam Hitler, ternyata ia memiliki hobi menggambar sketsa kartun. Hal itu dibuktikan oleh penemuan sketsa karya terbaru Nazi pada tahun 2008 lalu. Dalam penemuan sketsa tersebut, terdapat beberapa gambar tokoh-tokoh kartun, seperti Mickey Mouse, Pinokio, dan Snow White.

3. Joseph Stalin – Hobi melukis pria telanjang

Tak kalah kejam dengan Hitler, Joseph Stalin yang merupakan pemimpin Uni Soviet juga dikabarkan terlibat dalam hilangnya 30 juta nyawa penduduk Rusia. Yang lebih buruknya lagi, ia tidak percaya pada agama dan Tuhan.

Namun, percaya atau tidak, ternyata Stalin memiliki hobi melukis pria yang sedang telanjang. Dalam setiap lukisannya, ia menuliskan sebuah kalimat yang berisikan kritikan sosial yang tajam.

2. Al Capone – Hobi menulis lagu tentang cinta

Cinta memang bisa melunturkan hati siapa pun yang sedang terpikatnya, bahkan seorang ketua gangster seperti Al Capone pun bisa galau juga. Gangster asal Amerika itu memiliki hobi menulis lagu tentang cinta. Meskipun tidak diketahui secara jelas kenapa ia begitu terobsesi tentang cinta, sepertinya hubungan asmaranya dengan seorang gadis membuatnya begitu suka menulis lagu cinta.

1. Saddam Hussein – Hobi menulis novel romantis

Ada kisah menarik dari Presiden Irak yang menjabat untuk periode 16 Juli 1979 sampai 9 April 2003 ini. Saddam Hussein yang dikenal dengan pemerintahannya yang otoriter ternyata juga memiliki hobi menulis novel yang mengisahkan asmara.

Semua berawal ketika pejabat CIA menemukan sebuah novel di sebuah toko buku berbahasa Arab di London yang berjudul “Zabibah dan Raja”, pada tahun 2001 silam. Ada dugaan bahwa novel tersebut memang ditulis sendiri oleh Saddam Hussein karena nama penulis yang tercantum pada novel tersebut hanya menyebutkan inisialnya saja, “S.Hussein”.

Novel itu sendiri mengisahkan kisah percintaan sepasang manusia, yang diketahui orang dalam kisah tersebut adalah seorang raja dengan seorang gadis bernama Zabibah. Mereka berdua diceritakan saling mencintai satu sama lain.

Namun malang nasib Zabibah di akhir cerita novel tersebut ketika dirinya sudah menikah dengan sang raja. Dia diperkosa oleh seorang laki-laki tak dikenal saat sedang berjalan sendirian. Dari kisah tersebut banyak orang yang menyimpulkan bahwa raja itu adalah Saddam Hussein dan Zabibah adalah Irak serta laki-laki pemerkosa itu adalah Amerika yang merampas tanah dan hak warga Irak.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%