in

Sedih, Pesan Selamat Ulang Tahun Pramugara AirAsia 8501 Kepada Istrinya

Oscar Desano adalah salah satu pramugara yang ikut serta dalam penerbangan AirAsia QZ 8501 yang sekarang ini masih dinyatakan hilang kontak. Tentu hal itu membuat istri Oscar, Dessy Purbaningrum, sedih dan berharap suaminya dalam kondisi yang baik-baik saja.

Pada tanggal 16 Desember 2014, Oscar sempat mengucapakan selamat ulang tahun kepada istrinya yang ke-25 lewat akun Path-nya.

Dalam status yang ditulis Oscar itu, ia tampak menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada istrinya yang kini tengah hamil 6 bulan dalam bahasa Inggris. Begini pesan Oscar jika sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

“Selamat ulang tahun yang ke-25 istriku yang cantik. Aku harap kamu akan menjadi ibu yang baik, contoh yang baik, dan peran model yang baik bagi anak-anak kita. Aku sangat mencintaimu, aku sangat mengagumimu, kamu adalah segalanya bagiku, selalu menjadi istriku, selalu menjadi temanku, selalu menjadi musuh terbesarku. Aku mencintaimu sekarang dan nanti, sampai ajal memisahkan kita berdua,” pesan Oscar kepada sang istri tercinta.

Melihat pesan Oscar, banyak netizen yang tersentuh hatinya dan mendoakannya agar Oscar bisa berkumpul kembali bersama keluarganya.

Loading...