in

Liburan ke Luar Negeri, Ical Disindir Netizen Terkait Lapindo

Twitter @aburizalbakrie

Di akhir tahun ini, Aburizal Bakrie atau akrab dipanggil Ical tampak menikmati liburannya bersama anak dan cucunya ke Lake Tahoe, Nevada, negara bagian Amerika Serikat. Buktinya ia mengunggah beberapa foto liburannya di akun twitter-nya.

Foto liburan Ical bersama keluarganya itu pun mengundang kritikan dari para followernya. Banyak netizen yang menyindir liburan Ical dan mengaitkannya dengan Lapindo.

Loading...

@aburizalbakrie baek pak pesawatnya ga bs landing ntar landingnya di Lapindo deh,” tulis komentar akun @DINOsaurus_.

“@aburizalbakrie anda mandi salju rakyat sidoarjo mandi lumpur pekat,” tulis akun @Andihendrasinta.

Selain itu ada juga yang menyindir Ical dengan ganti biaya rugi korban Lapindo yang ditanggung pemerintah.

@aburizalbakrie wah enak tuh liburan jalan” bang, tapi sayang lapindo pemerintah yang tanggung. @jokowi_do2 @aktivitasJokowi,” komentar akun @Ciinzsaputra09.

Ada juga kritikan dan sindiran salah satu follower Ical yang terbilang pedas dan terang-terangan, seperti koemntar akun ini.

“@aburizalbakrie lapindo dibereskan dulu, masa suruh pemerintah yg nanggung …kalo ga bisa bayar bilang aja, ga usah liburan segala :P,” tulis komentar akun @hsus453.

Akhir-akhir ini media lagi ramai membeicarakan sisa ganti rugi warga Sidoarja korban Lumpur Lapindo yang ditanggung pemerintah. Hal itu dikarenakan perusahaan Bakrie, Minarak Lapindo Jaya (MLJ) berdalih mengalami kesulitan keuangan

Padahal MLJ yang harus melunasi ganti rugi tersebut bukan pemerintah, ada-ada aja.

Loading...