Wow

Google Map Tangkap Sosok Makhluk Laut Misterius Raksasa

(foto: Daily Mail)

Sosok makhluk luat misterius berukuran raksasa tertangkap Google Map sedang berenang di perairan pirus di salah satu teluk paling indah di Selandia Baru.

Gambar makhluk raksasa tersebut diambil pada pukul 11:30 oleh satelit Google di Pulau Bay, suatu wilayah di pantai timur Kabupaten Forth Utara.

Seorang isinyur bernama Pita Witehira, yang menangkap penampakan makhluk tersebut di Google Map, mengatakan kepada Daily Mail Australia, bahwa bekas jalur ombak tersebut bisa saja ditinggalkan oleh makhluk berukuran 12 meter.

Menurutnya, sosok makhluk itu bukan ikan hiu karena ikan hiu tidak tumbuh sampai sebesar itu dan juga bukan ikan paus karena bergerak terlalu cepat dan memutar terlalu tajam.

Namun, jika jalur ombak itu disebabkan oleh perahu maka akan terlihat buih-buih putih, namun ini tidak.

“Saya melihat itu sekitar seminggu yang lalu. Kami memiliki beberapa properti di dekat Oke Bay dan aku akan membangun vila kecil di pantai sana, aku men-zoomnya dan menemukan itu (makhluk misterius raksasa),” ujar Pita.

Penampakan serupa juga pernah muncul dalam sebuah foto udara yang menunjukkan sosok kepiting raksasa dengan lebar 50 kaki sedang bersembunyi di perairan dangkal di Inggris.

Baca Juga

Loading...

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 Wow Menariknya

To Top