in

Astaga, Anak Durhaka Hajar Ayah Kandung Pake Gir Motor

Ilsutrasi

Seorang anak yang masih berusia belasan tahun tega menendang dan menghajar wajah ayah kandungnya sendiri dengan menggunakan gir motor.

Seperti dilansir merdeka.com, Rabu (3/12), anak bernama Gede Santika itu tiba-tiba ngamuk dan menghantam wajah ayahnya, Wayan Ladra (41), dari Dusun Balung, Desa Seraya, Kecamatan Karangasem, dengan gir sepeda motor.

Awalnya, Wayan yang kesehariannya berpropesi sebagai petani sedang asyik nonton televisi di rumah tetangga, namun tiba-tiba ia menerima telepon dari istrinya bahwa anak semata wayangnya ngamuk di rumah.

Loading...

Wayang pun langsung bergegas pulang ke rumah. Baru juga tiba, Wayan langsung mendapat tendangan dari anaknya yang tepat menghantam bagian dada Wayan. Belum puas, si anak durhaka itu langsung mengambil gir motor mililknya dan langsung menghajarkannya pada wajah ayahnya hingga tersungkur.

Akibatnya, Wayan mengalami luka yang cukup parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu warga meminta Wayan untuk melaporkan tindakan keji anak durhakanya.

Menurut warga, Gede kesehariannya memang suka ngamuk-ngamuk kepada ibu dan ayahnya tanpa alasan yang pasti.

Sementara itu, Gede sekarang dalam proses pemeriksaan di kantor polisi atas tindakan penganiayaan yang dilakukannya kepada ayah kandungnya sendiri.