Tersengat Listrik, Wajah Baru Tumbuh di Dada Pria Ini

(foto: mirror.co.uk)

Seorang mantan teknisi mengalami luka yang parah pada bagian wajahnya setelah tersengat listrik bertegangan tinggi. Tak hanya itu, sebuah benjolan besar mirip wajah juga muncul di dada pria ini.

Dokter yang menangani kasus pria bernama Yang Jianbin ini segera mengukir wajah pada benjolan besar seukuran bola basket yang tumbuh di dada Jianbin. Lalu, hasil ukiran tersebut akan ditransplantasikan ke bagian wajahnya yang rusak.

Menurut laporan Mirror.co.uk, Jianbin kehilangan mata dan hidungnya ketika ia membuka pintu transformator tegangan tinggi lalu kesetrum saat sedang bekerja di Provinsi Hebei, China.

Setelah melakukan penyuntikan air garam ke dada Jianbin, dengan tujuan memperluas kulit, pihak dokter langsung memulai membuat bentuk wajah.

Menurut mereka, secara keseluruhan operasi plastik ini akan dibagi menjadi lima tahap dan akan memakan waktu selama dua tahun.

Dua tahap pertama melibatkan pembentukan hidung baru menggunakan tulang rawan dan tulang rusuk dari kulit yang baru dibuat tadi. Selanjutnya, pembuluh darah baru dan arteri akan dibuat, dan pada tahap keempat wajah baru itu akan ditransplantasikan.

Loading...