in

Sedih, Pria Ini Makan dengan Foto Mendiang Istrinya

Pria makan dengan foto mendiang istrinya (foto: Odditycentral.com/Huffingtonpost.com)

Kehilang orang yang paling dicintai memang sangat sulit untuk dilupakan. Kenangan-kenangan indah bersama dengan orang yang dicintai membuat seseorang tetap menyimpan luka yang mendalam ketika ditinggalkan sang pujaan hati untuk selamanya.

Seperti yang dialami pria yang terlihat sudah tua ini. Dia tampak duduk sendirian di sebuah restoran Burger In-N-Out, di California, Amerika Serikat, dengan hanya ditemani foto mendiang istrinya.

Salah seorang pelanggan bernama Madina Bashizadah memutuskan untuk mengambil foto pria itu ketika duduk sendirian dengan foto mendiang istrinya dan kemudian mengunggah foto tersebut ke Twitter.

Madina mengatakan bahwa ia melihat pria tersebut duduk di meja di dekatnya. Sambil makan, pria itu terus menatap foto yang ada di depannya. Madina menduga bahwa wanita yang ada di dalam foto tersebut adalah mendiang istrinya.

Karena sangat terharu, Madina sampai-sampai tak kuasa manahan air matanya ketika melihat pria itu. Dia juga tidak berani mendekati pria itu.

“Ketika aku melihatnya, aku sangat emosional dan mulai merobek,” ujar Madina seperti dilansir Odditycentral.

“Sahabat saya ingin saya untuk berbicara dengan pria tua itu, tapi aku menolaknya,” tambahnya.

Sementara itu, beberapa pelanggan lainnya memberanikan diri untuk bertanya secara langsung tentang foto yang ada di depan pria tua tersebut. Dan memang betul, pria tua itu mengatakan bahwa dalam foto tersebut memang istrinya yang meninggal lima tahun yang lalu.

Menurut Madina, pria tua itu pertama kali bertemu dengan istrinya sejak usia 17 tahun. Namun perang membuat mereka terpisah selama 10 tahun. Sejak saat itu, pria tersebut tak pernah berhenti mencari istrinya.

Namun takdir mempertemukan mereka kembali dan akhirnya mereka berdua menikah dan hidup bahagia selama 55 tahun sampai istrinya meninggal.

Foto yang diunggah pada 22 Oktober 2014 itu telah menyentuh hati banyak netizen. Sejak diunggah ke Twitter pada waktu itu, foto tersebut udah di retweet lebih dari 8.000 kali dan di-favoritkan oleh 13.000 pengguna.

Loading...