in

Nenek Berusia 100 Tahun Ini Nekad Terjun Payung

Eleanor Cunningham, nenek berusia 100 tahun yang melakukan aksi terjun payung (foto: AP/Daily Mail)

Sangat jarang ada orang yang usianya mencapai satu abad. Kalaupun ada, pasti kondisi fisiknya sudah sangat lemah dan tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Namun, seorang nenek berusia 100 tahun ini masih menunjukkan kebolehannya dengan cara terjun payung.

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke 100, Eleanor Cunningham, memutuskan untuk melakukan terjun payung, pada hari Sabtu (8/11) waktu setmpat, di Saratoga Skydiving, di Gansevoort.

Sebelum mengenakan setelah terjun payung, Cunningham menyempatkan diri untuk mencium cucunya yang baru berusia tujuh bulan.

Dengan nyali yang sangat besar, nenek asal Howes Cave, New York itu melakukan aksi berbahayanya itu ditemani salah satu pekerja di Saratoga Skydiving, Dean McDonald. Dan kemudian, mereka berhasil mendarat dengan selamat.

Cunningham, nenek berusia 100 tahun ketika terjun payung (foto: AP/Daily Mail)

Tak lama setelah mendarat, Cunningham sambil mengenakan setelah berwarna merah dengan sepatu kets nya menunjukkan perasaan gembiranya dengan cara sambil tersenyum. Dia mengaku sangat bahagia bisa melakukan lompatan itu di usianya yang sudah sangat tua.

Namun, lompatan ini bukan pertama kalinya bagi Cunningham. Empat tahun yang lalu tepatnya saat usianya menginjak 95 tahun, ia pernah melakukan hal serupa.

Nenek yang tinggal bersama cucunya di wilayah Schoharie ini berhasil mengalahkan mantan Presiden George HB Bush. Di mana presiden Amerika Serikat yang ke 41 itu melakukan terjun payung di usianya yang ke 90.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%