in

Akhirnya! Trailer Fast & Furious 7 Sudah Dirilis

Bagi penggemar film “Fast & Furious” pasti sudah tak sabar ingin menyaksikan trailer dari seri ke-7 film ini, “Fast & Furious 7”. Untuk mengobati rasa penasaran kamu, offical trailer dari film ini sudah dirilis lho!

Halaman resmi Facebook “Fast & Furious” telah merilis trailer film “Furious 7”. Dalam trailer berdurasi 2 menit 34 detik ini menampilkan para bintang film Fast & Furious, seperti Paul Walker, Vin Diesel dan Tyrese Gibson.

Menurut IMDB, seperti dilansir ABC News, Minggu (2/11/2014), “Furious 7” lebih fokus pada plot Ian Shaw yang berusaha balas dendam pada Dominic Toretto (Vin Diesel) dan anggotanya atas kematian saudaranya, Owen Shaw (Luke Evans).

Seperti biasanya, Toretto diperankan lagi oleh Vin Diesel, mendiang Paul Walker sebagai Brian O’Conner, dan Jason Statham sebagai Ian Shaw, kakak Owen Shaw.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 3 April 2015.

Paul Walker di Furious 7 (foto: Screenshoot via Facebook.com/FastandFurious)

Sebagai tanda penghormatan kepada Paul Walker, film ini tetap menampilkan bintang Fast & Furious tersebut menggunakan sebuah teknologi canggih yang memungkinkan Paul Walker tetap hidup dalam film tersebut.

Paul Walker meninggal pada 30 November 2013 dalam sebuah kecelakaan mobil Porsche saat akan mengahdiri acara amal. Dia meninggal pada usia 40 tahun.

Untuk menyaksikan trailer film ini, langsung kunjungi halaman resmi Facebook Fast & Furious, klik disini.

Loading...