in

7 Hukuman Paling Sadis di Zaman Dahulu

Hukuman diberikan kepada para pelaku kejahatan agar memberi efek jera sehingga mereka kapok melakukan sebuah tindakan kriminal. Namun, jika tindakan kejahatan itu dianggap berlebihan, maka hukuman yang akan diberikan pun bakalan sangat berat.

Melihat bagaimana hukum zaman sekarang ditegakan itu masih belum apa-apa dibandingkan dengan hukuman-hukuman pada zaman dahulu. Di zaman dahulu para pelaku kejahatan berat akan diberikan sanksi berupa penyiksaan yang sangat sadis, sehingga membuat mereka seperti berada di antara hidup dan mati.

Loading...

Seperti dilansir Plus Kapanlagi, berikut 7 hukuman paling sadis yang pernah diterapkan pada zaman dahulu. Siap-siap merasakan ngeri!

7. The Breaking Wheel

Breaking Wheel merupakan sebuah alat yang digunakan untuk mengeksekusi korban yang super sadis. Pasalnya bentuk dari alat ini seperti roda kayu yang akan meregangkan tubuh korban. Lalu, sang eksekutor akan memotong berulang-ulang tubuh korban yang masih dalam keadaan hidup.

Alat eksekusi ini berasal dari Yunani Kuno yang digunakan pada abad pertengahan sampai abad ke-19. Kemudian alat ini juga digunakan dibeberapa negara lainnya, seperti Perancis, Rusia, Jerman, Spanyol, Portugal, dan Swedia.

6. The Knee Splitter

Alat ini digunakan untuk menghancurkan lutut korban. Cara kerja Knee Splitter adalah dengan meletakan lutut korban di antara dua sekrup besar alat tersebut, lalu kemudian  alat itu akan menutup sampai rapat dan kamu pasti bisa membayangkan lutut korban hancur.

Kemudian korban ditinggalkan begitu saja dalam keadaan berdarah dan mengenaskan tanpa bisa berjalan karena lututnya sudah remuk.

5. Saw Torture

Sebuah alat bernama Saw Torture memungkinkan korban digantung dalam keadaan terbalik, lalu sang eksekutor yang berjumlah dua orang akan menggergaji tubuh korban dari bagian selangkangan ke kepala hingga tubuhnya terbelah jadi dua.

4. The Rack

Ketika korban melihat alat ini, itu berarti ia siap mengalami kematian yang begitu perlahan dan menyakitkan. Korban akan diletakan di dalam alat ini lalu diikat kedua kaki dan tangannya. Dua eksekutor bertugas untuk menarik tubuhnya ke arah yang berlawanan sehingga tulang dan sendi korban akan putus.

3. Impalement

Negara seperti Yunani, Turki, Cina, dan Roma merupakan negara yang menerapkan hukuman mati yang sangat mengerikan yang diberinama Impalement ini. Disebut mengerikan, korban akan ditusuk dari anus hingga menembus mulut. Sebelum kematian menjemputnya, korban akan mengalami kesakitan yang begitu hebat. Kebayang?

2. Coffin Torture

Alat yang satu ini memang tak sesadis Impalement, tetapi lebih bersifat menyiksa. Korban yang sudah dinyatakan bersalah akan digantung dalam peti mati yang terbuat dari logam ini. Kemudian korban dibiarkan kepanasan atau kehujanan tanpa makan dan minum.

Yang lebih parahnya lagi jika ada hewan buas pemakan daging datang menghampiri korban. Mau gimana lagi, korban akan jadi santapan hewan buas tersebut.

1. Breast Ripper

Di abad pertengahan dulu, wanita mungkin tidak akan berani melakukan perbuatan asusila atau akan berhadapan dengan alat mengerikan ini. Namun, jika seandainya wanita ketahuan berbuat asusila, maka alat ini akan langsung melaksanakan tugasnya mencabut payudara pelaku.

Membayangkannya saja pasti sudah ngeri. Namun, memang benar payudara wanita pelaku asusila akan dicabut secara paksa dan menyakitkan dengan alat ini.

Loading...