in

10 Kata Bijak Anime Naruto Paling Populer (1)

Pain Nagato, salah satu tokoh dalam anime Naruto

Penggemar Naruto pasti akan sedih melihat jalan cerita idolanya itu sudah berakhir. Dengan total chapter yang mencapai 700 chapter, komik Naruto Shippuden pada hari Kamis malam kemarin resmi tamat.

Manga yang mulai tebrit pada tahun 1999 tersebut memang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia karena keseruan dalam ceritanya yang dianggap asyik dan menginspirasi. Nah, berikut Wow Menariknya rangkum kata-kata bijak dari beberapa tokoh dalam anime Naruto yang kami kutip dari berbagai sumber.

“Shinobi yang melanggar aturan memang dianggap sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan temannya lebih buruk daripada sampah.” (Uchiha Obito).

“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting adalah kerjasama tim.” (Hatake Kakashi).

“Perang membawa kematian, sakit, dan kesedihan kepada kedua belah pihak. Mati seperti sampah, kebencian yang tak pernah berakhir, sakit yang tak pernah bisa sembuh, itulah arti perang.” (Nagato Pain).

“Sangat sulit menerima kematian seseorang yang dicintai. Bahkan kita meyakini bahwa mereka tidak akan pernah mati.” (Nagato Pain).

“Manusia tak akan pernah bisa menang dari rasa kesepian.” (Gaara).

“Orang yang menghianati teman-temannya akan mati mengenaskan.” (Uchiha Itachi).

“Shinobi sejati adalah shinobi yang berbuat sesuatu dibalik bayangan tanpa mengharapkan imbalan.” (Uchiha Shisui).

“Seseorang akan menjadi lebih kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya.” (Haku).

“Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga akan menanggung rasa kebencian.” (Uchiha Itachi).

“Seseorang yang tidak tahu arti rasa sakit tidak akan pernah mengerti arti perdamaian yang sesungguhnya.” (Pain Nagato).

Loading...