Wanita Bosnia Klaim Dapat Menyembuhkan Penyakit Pada Mata Dengan Cara Dijilat

Wanita asal Bosnia klaim dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit mata dengan cara menjilat bola mata pasien dengan lidahnya. Berminat?

Hava Cebic, dari desa Crnjevo di Bosnia utara begitu terkenal dengan lidah ajaibnya yang diklaim bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit pada mata hanya dengan menjilat bola mata pasiennya.

Loading...

Dilansir Odditycentral, wanita berusia 77 tahun itu mengatakan bahwa ia mulai menemukan sifat misterius lidahnya itu ketika ia masih seorang gadis kecil. Pada saat itu kakanya mengeluh mengalami masalah pada mata yang mempengaruhi penglihatannya, namun setelah dijilat oleh Hava, mata kakanya itu mampu melihat lebih baik lagi.

Setelah kejadian itu, Hava tertarik untuk mencoba pengobatan anehnya itu kepada orang lain. Meskipun terbilang tak biasa, pengobatan yang dilakukannya itu dinilai berhasil. Dia mampu menyembuhkan penyakit pada mata seperti mata kering dan lelah, serta konjungtivitis dan hipertensi okular. Tak hanya itu, ia juga bisa menyembuhkan gejala penyakit serius seperti katarak.

Kemanjuran lidah Hava awalnya diragukan oleh suaminya sendiri. Namun suatu hari mata suaminya terdapat potongan kayu dan setelah dijilat oleh Hava mata suaminya jadi sembuh kembali.

Selama 40 tahun terakhir Hava sudah mengabdikan diri untuk membantu orang lain yang menderita kelainan pada mata. Dia juga mencatat pasien-pasien yang pernah datang berobat kepadanya. Yang lebih menariknya lagi, Hava tidak pernah memungut biaya sepeser pun dari pasiennya.

Pasien yang datang berobat tak hanya berasal dari kota di mana Hava tinggal tetapi di luar kota Bosnia lainnya, seperti Sarajevo, Zenica, Tujla, Kaknja, dan bahkan warga dari Kroasia.

Loading...