in

Ikan Bergigi Manusia Ditemukan di Sungai Rusia

Ikan bergigi manusia yang ditemukan Aleks (foto: CEN/Metro)

Seorang nelayan bernama Angler Aleks Korobov, berhasil menangkap seekor ikan dengan mulut yang dipenuhi dengan gigi manusia di Sungai Dvina Utara di distrik Arkhangelsk Obsalt, Rusia.

Awalnya Aleks mengira ikan yang ia tangkap itu biasa-biasa saja seperti ikan pada umumnya. Namun ketika ia membuka mulut ikan tersebut, betapa kagetnya Aleks melihat gigi ikan itu seperti gigi manusia.

“Aku membuka insangnya yang bagus dan merah tapi aku melihat mulutnya tidak seperti ikan air tawar dan ketika aku membuka mulutnya aku hampir menjatuhkanya,” ujar Aleks, seperti dilansir Metro.

Setelah mengetahui tentang gigi ikan tersebut, Aleks langsung bergegas ke bar untuk menunjukkan apa yang telah ia temukan kepada teman-temannya.

Aleks juga menghubungi Institut Perikanan dan Kelautan untuk melakukan otopsi pada ikan tersebut untuk mencoba mencari tahu bagaimana ikan itu bisa memiliki gigi seperti manusia.

Salah satu ahli bernama Gennady Dvorykankin mengatakan bahwa ikan itu berasal dari keluarga piranha, namun piranha itu bukan pemakan daging alis herbivora.