Cantiknya Wanita-Wanita Berwajah Berbie Ini

Valeria Lukyanova, wanita Barbie asal Ukraina (foto: Daily Mail)

Barbie dianggap sebagai boneka mainan yang memiliki wajah yang cantik, imut dan sempurna. Jadi tak heran kalau banyak wanita ingin memiliki wajah seperti Barbie.

Untuk mewujudkan semua itu, beberapa wanita rela mempermak wajah mereka dengan jalan operasi plastik agar terlihat mirip Barbie. Hasilnya pun memang menakjubkan, beberapa wanita ini berubah menjadi sosok Barbie hidup. Berikut beberapa wanita Barbie yang sangat cantik dikehidupan nyata, seperti dilansir The Richest.

5. Sarah Burge

Loading...
(foto: therichest.com)

Sarah Burge adalah seorang ibu asal Inggris yang mengklaim telah menghabiskan uang lebih dari $800,000 atau sekitar Rp 9,5 miliar untuk melakukan operasi plastik agar terlihat seperi boneka Barbie.

Burge sempat menjadi pemberitaan utama ketika ia memberi putrinya yang baru berusia 7 tahun sebuah voucher sedot lemak senilai $11,000 (Rp 132 juta) sebagai kado Natal. Dia memberikan alasan kenapa ia memberi voucher kepada anaknya yang masih belia dengan mengatakan bahwa putrinya meminta untuk operasi plastik sepanjang waktu agar terlihat lebih baik.

4. Lolita Richi

(foto: therichest.com)

Wanita Barbie asal Ukraina ini mengklaim bahwa wajahnya yang mirip boneka Barbie itu bukan merupakan hasil operasi plastik. Lolita Richi mengatakan bahwa ia hanya memakai lensa kontak khusus agar terlihat seperti Barbie.

Remaja yang baru berusia 16 tahun itu memiliki pinggang yang kecil dengan lebar 20 inci, dan ukuran bra 32 F. Namun, ia mengatakan tidak akan bisa jadi seorang model karena tinggi badannya yang hanya mencapai 5 kaki 4 inci.

3. Dakota Rose

(foto: therichest.com)

Dakota Rose menjadi populer di internet karena penampilannya yang mirip seperti boneka Barbie, mata bulat dan kulit porselen. Dia dikenal penggemarnya sebagai Kota Koti dan memiliki banyak pengikut di YouTube channel miliknya. Dalam channel YouTube miliknya itu, ia membagikan tutorial kecantikan dan fashion.

Tidak diketahui secara jelas identitas Dakota Rose, dan tempat asalnya juga tidak diketahui.

2. Alina Kovalevskaya

(foto: therichest.com)

Satu lagi wanita Barbie dari Ukraina, Alina Kovalevskaya, yang juga mengaku mendapatkan wajah Barbie nya itu secara alami tanpa operasi plastik. Menurut Hollywood Life, Kovalevskaya menyatakan bahwa ia tidak pernah memiliki jenis operasi plastik agar terlihat seperti boneka Barbie. Dia menyebutkan bahwa ia terlihat seperti Barbie karena matanya yang memakai lensa kontak khusus dan menghindari sinar matahari agar mendapatkan kulit porselen.

1. Valeria Lukyanova

(foto: therichest.com)

Model asal Ukraina, Valeria Lukyanova, terkenal dengan penampilannya yang mirip seperti Barbie dan dia juga menyatakan bahwa dirinya seorang manusia Boneka Barbie.

Dilihat dari fisiknya, Valeria memang benar-benar mirip Barbie dengan mata besar bulatnya, kulit porselen, dan tubuhnya yang seksi.

Menurut Hollywood Life, Valeria pernah menyatakan bahwa ia adalah seorang guru spiritual yang dapat berbicara dengan alien melalui cahaya dan juga ia percaya bahwa ia berasal dari planet lain serta memiliki kemampuan untuk perjalanan waktu.

Namun menurut International Business Times, Valeria adalah bagian dari kultus yang disebut Breatharianisme, yang menganjurkan hidup tanpa makanan dan air dan hanya mengandalkan makanan kosmik mikro untuk bertahan hidup.

Loading...