in

5 Orang Terkenal Ini Pernah Bekerja di Restoran Cepat Saji, Barack Obama Salah Satunya

Bekerja di restoran cepat saji dianggap pekerjaan yang biasa-biasa saja oleh banyak orang. Namun apakah kamu percaya orang sepopuler Presiden Amerika Serikat Barack Obama dulunya pernah bekerja di restoran cepat saji?

Kalau tidak percaya, simak beberapa orang terkenal yang pernah bekerja di restoran cepat saji berikut ini, seperti dilansir The Richest.

5. Barack Obama

Tak disangka-sangka orang paling terkenal dan berpengaruh di dunia, Barack Obama dulunya pernah bekerja di sebuah restoran cepat sasji. Menurut laporan Los Angeles Times, Obama dulu pernah bekerja di salah satu restoran cepat saji di Honolulu bernama Baskin-Robbins, yang terkenal dengan ice creamnya.

4. Brad Pitt

Sementara kebanyakan orang yang bekerja di restoran cepat saji berurusan dengan meja atau panggangan, berbeda dengan suami Angelina Jolie ini. Brad Pitt harus bekerja di luar restoran bernama El Pollo Loco sambil mengenakan pakaian ayam untuk menarik perhatian pelanggan.

Menurut majalah People, itu adalah salah satu dari sembilan pekerjaan sederhana yang pernah dijalani aktor peraih penghargaan Golden Globe tersebut. Brad Pitt bekerja di El Pollo Loco pada tahun 80-an dan rela putus kuliah demi mengejar karir aktingnya.

3. James Franco

Kamu pasti mengeal aktor terkenal yang satu ini, James Franco yang muncul dalam film ‘Rise of the Planet of the Apes’ dan ‘Spiderman’. Bila melirik kebelakang, James pernah menjalani beberapa pekerjaan, salah satunya bekerja di restoran cepat saji McDonald.

Setelah memulai memfokuskan diri ke dalam dunia akting, James harus mencari penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Oleh karena itu, ia bekerja sebagai pelayan drive-thru di McDonald lokal. Saat melayani para pelanggan, James suka menunjukkan aksen yang berbeda-beda saat mengambil pesanan mereka.

2. Queen Latifah

Aktris sekaligus penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat ini juga pernah bekerja di restoran cepat saji, yaitu Burger King.

Seperti dilansir majalah Parade, Queen Latifah membeberkan bahwa ia dan saudaranya kalau lagi butuh uang, pekerjaam pertama yang mereka ambil adalah bekerja di Burger King. Pekerjaannya itu sudah dilakoninya saat usianya baru 15 tahun.

Menurut bigorafinya, Queen Latifah by Simon Payment, setiap Sabtu malam setelah ia beres bekerja di restoran cepat saji tersebut, ia menghabiskan sisa malamnya di sebuah klub hip hop.

1. Rachel McAdams

Masih ingat dengan tokoh Alliosn yang diperankan oleh Rachel McAdmas dalam film romantis berjudul ‘The Notebook (2004)’? Sebelum ia sukses di dunia entertain, Rachel pernah bekerja di McDonal Kanada selama tiga tahun sebelum pindah ke Amerika.

Loading...