in

Orang-Orang Ini Klaim Sanggup Hidupkan Orang Meninggal, Percaya?

Ilustrasi orang meninggal (foto: miaminewtimes.com)

Ketika seseorang dinyatakan meninggal, pasti sangat tidak mungkin lagi orang tersebut bisa hidup kembali. Mungkin dalam beberapa kasus ada orang yang hidup kembali setelah dinyatakan meningga, biasanya kejadian seperti itu sering disebut mati suri.

Namun kali ini bukan mati suri, melainkan beberapa orang yang mengklaim dirinya mampu menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal. Berikut ulasannya seperti dilansir infospesial.net.

4. Wally Ahmar

Seorang dokter dari Rumah Sakit Monash Medical Center di Kota Melbourne, Australia, mengklaim dapat menghidupkan seorang pasien yang telah meninggal selama 42 menit.

Dokter bernama Wally Ahmar itu berhasil menyelamatkan nyawa seorang pasien bernama Vanessa Tanasio. Pasien tersebut menderita penyumbatan saluran arteri pada jantungnya dan sempat di bawa ke rumah sakit. Tak lama di rumah sakit, Vanessa dinyatakan meninggal secara medis.

Dokter Ahmar beserta rekan setimnya tidak menyerah begitu saja. Dengan bantuan alat khusus Lucas 2, ia menjaga darah pasien tetap mengalir ke otak. Sehingga membuat nyawa Vanessa berhasil diselamatkan berkat alat bantu Lucas 2 yang baru pertama kali diuji cobakan kepada manusia.

3. Tyler Johnson

Tyler Johnson yang merupakan seorang pendeta lulusan Sekolah Pendeta Bethel dari Amerika Serikat membentuk sebuah tim yang terbilang sangat aneh yakni tim pembangkit kematian atau The Raising Dead Team.

Pendeta itu mengklaim sudah membangkitkan 11 orang yang sudah meninggal lewat sebuah doa. Menurutnya hanya dengan berdoa, orang yang sudah meninggal pun dapat dihidupkan kembali. Bagaimana percaya?

2. Donna Leppit

Sama halnya dengan Johnson yang percaya bahwa doa bisa membangkitkan orang yang meninggal, Donna Leppit yang merupakan anggota persekutuan Dunia Bangkit dari jemaat Kristen Evangelista melakukan praktek membangkitkan orang lewat doa.

Bahkan Leppit mengklaim sanggup menghidupkan kakanya ketika baru meninggal. Kala itu, ia dan suaminya berdoa di atas jasad kakaknya, hingga akhirnya kakanya yang tadi sudah meninggal kembali menunjukkan gerakan-gerakan kecil.

Sejak saat itu Leppit terus mempelajari doa pembangkit mayat agar doa tersebut jadi sempurna. Bahkan untuk latihannya, ia membeli mayat dan berusaha menghidupkannya kembali.

1. Sam Parnia

Satu lagi dokter yang mengklaim dapat menghidupkan orang yang sudah meninggal. Dokter Sam Parnia yang juga merupakan ilmuan di Universitas Kedokteran Stony Brook, New York, mengaku sanggung menghidupkan orang yang baru meninggal.

Melalui bukunya yang berujudul Menghapus Kematian, ia mengatakan,” Kita bisa menyelamatkan orang dari kematian selama beberapa jam, atau bahkan lebih lama setelah mereka benar-benar meninggal.”

Dokter itu menyebutkan bahwa ilmu kedokteran sudah berkembang pesat. Dengan ramuan obat-obatan, manusia yang sudah meninggal bisa dihidupkan kembali selama 2 jam atau bahkan lebih lama lagi. Dia juga mengatakan bahwa di masa depan nanti akan ada obat yang bisa memperlambat proses kematian sel otak dan organ tubuh lainnya.

Nah, itulah beberapa orang yang mengklaim sanggup menghidupkan orang yang sudah meninggal. Namun perlu kita ketahui bahwa kematian itu rahasia Tuhan, dan hanya Tuhan yang berhak menentukan kapan seseorang meninggal.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%