in

Meski Terlahir Tanpa Tangan Dan Kaki, Bocah Ini Bisa Melakukan Banyak Kegiatan

(foto: Daily Mail)

Tidak memiliki tangan dan kaki bukan berarti tidak bisa melakukan apapun. Buktinya bocah lima tahun ini tetap bisa melakukan banyak kegiatan walau tidak memiliki tangan dan kaki.

Bocah bernama Bowen Toomey (5 tahun), sudah tidak memiliki tangan dan kaki sejak dilahirkan. Namun, ia tidak membiarkan kekurangannya itu menghalanginya untuk melakukan segala sesuatu yang biasa dilakukan anak seusianya.

Saat usianya baru 18 bulan, Bowen diadopsi oleh Devon Toomey pada tahun 2010 lalu. Doven mengatakan kepada Today.com, bahwa anak kelahiran Serbia itu bisa melakukan banyak hal, seperti berenang, membaca, bermain di trampolin, dan bahkan ia bisa bermain skateboard.

“Dia melakukan segala sesuatu yang biasa dilakukan anak seusianya, dia hanya menemukan cara sendiri untuk melakukannya.,” ujar Devon Toomey yang tinggal di Eagle, Iowa, seperti dilansir The Daily Mail.

(foto: Daily Mail)

Sejak pertama kali melihat Bowen di salah satu website agen adopsi internasional, Toomey langsung mengadopsi Bowen menjadi anak laki-lakinya. Namun, tidak jelas apa yang menyebabkan fisiknya cacat.

Toomey yang sudah mendokumentasikan kisah haru Bowen di blognya pada tahun 2009 lalu mengatakan, ia ingin membantu orang lain bahwa tidak ada hal yang harus ditakutkan ketika mengadopsi seorang anak dengan kebutuhan khusus (cacat).

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%