in

Mengagetkan, Norman Kamaru ‘Caiya-caiya’ Jadi Tukang Bubur

Norman dalam acara Selebrita Pagi di Trans 7 (foto: detik.com)

Mungkin Anda masih ingat dengan sosok Norman Kamaru yang mendadak terkenal karena video caiya-caiya di YouTube tiga tahun yang lalu. Kini, eks anggota Brimob Gorontalo itu jadi tukang bubur di Jakarta.

Melansir laman detik.com, sebuah tayangan salah satu acara televisi yang diunggah ke YouTube pada 7 September 2014, menunjukkan Norman dengan kaos bergaris hijau sedang sibuk meracik bubur dagangannya bersama dengan istrinya Chichi di kawasan Jakarta.

Melihat kondisi Norman yang sekarang dibandingkan 3 tahun yang lalu, bagaikan bumi dan langit. Dia tampak lebih kurus dan wajahnya terlihat kusam.

Pada tahun 2011 silam, Norman mendadak terkenal setelah video dirinya berjoged dan bernyanyi Caiya-Caiya ala India di YouTube sambil mengenakan seragam Brimob. Saat itu, Norman dibanjiri job dan banyak mengisi acara di beberapa stasiun televisi.

Namun sayang, karena profesi aslinya sebagai anggota Brimob Gorontalo, Norman lebih memilih memundurkan diri jadi anggota kepolisian untuk melanjutkan karirnya menjadi seorang artis papan atas. Semenjak itu, nama Norman mulai meredup seolah ditelan bumi dan jarang lagi mendapat tawaran kerja.

Karena harus bertahan hidup, Norman terpaksa banting stir dari seorang selebriti menjadi seorang tukang bubur. Dia mengaku menyesal sudah keluar dari anggota kepolisian yang sudah membesarkan namanya. Namun apa boleh buat, Norman harus tetap melanjutkan hidupnya walau hanya jadi tukang bubur.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%