in

Kejam, Suami Kurung Istrinya di Dalam Kamar Mandi Selama 3 Tahun

Ilustrasi (foto: Shutterstock)

Seorang perempuan berusia 25 tahun dari India dikurung suaminya sendiri di dalam sebuah kamar mandi selama tiga tahun lamanya.

Melansir laman The Daily Mail, ada dua alasan yang melatarbelakangi tindakan kejam sang suami, pertama perempuan itu tidak memenuhi mahar pernikahan yang sudah ditentukan pada tahun 2010 lalu. Kedua, perempuan itu melahirkan seorang anak perempuan yang kini berusia tiga tahun.

Korban malang itu diselamatkan oleh polisi di sebuah rumah di Darbhanga, sebelah timur dari Patna, setelah mendapat laporan dari ayah perempuan itu.

Saat ditemukan, perempuan itu dalam kondisi yang sangat buruk dengan pakaian robek-robek, kuku yang panjang, rambut yang kusut, dan bahkan ia tidak bisa membuka matanya di bawah sinar matahari.

“Wanita itu hampir tidak bisa membuka matanya di bawah sinar matahari, karena ia telah bertahan dalam kegelapan dan cahaya redup, terkurung dalam ruangan kecil,” ujar kepala polisi, Seema Kumari.

“Dia mengungkapkan bahwa ia dilemparkan ke kamar mandi dan menguncinya di sana,” tambah Seema.

Selama dikurung di kamar mandi, ia tidak diizinkan untuk melihat anaknya dan keluarganya. Dia bahkan hanya diberi sisa-sisa makanan yang sudah tak layak dimakan. Ketika dibebaskan, perempuan itu menangis saat melihat anaknya sendiri tidak mengenalinya.

Diduga tindakan kejam itu dilakukan karena pada saat pernikahan, dari pihak perempuan tidak membawa mas kawain yang sudah ditentukan. Belum lagi perempuan naas itu melahirkan sorang anak perempuan.

Kini, suami dan kedua mertuanya ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan oleh pihak kepolisian setempat untuk mempertanggungjawabkan tindakan keji yang mereka lakukan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%