in

Hal-Hal Konyol yang Dilakukan Orang Mabuk, dari Bajak Mobil Polisi Sampai Terjepit Ruang ATM

Terlalu banyak mengonsumsi alkohol, tidak hanya buruk bagi kesehatan tapi juga bisa membuat seseorang kehilangan kesadarannya. Karena sudah tak sadar, berbagai macam tingkah konyol akan dilakukan tanpa disadari si pelaku.

Nah, berikut Wow Menariknya sudah merangkum beberapa cerita konyol yang pernah dilakukan seseorang yang sedang mabuk berat, dari membajak mobil polisi sampai terjepit ruang ATM.

4. Bajak mobil polisi

Siapai sih yang berani membajak mobil polisi sendirian? Mungkin di muka bumi ini hanya orang yang mabuk saja yang berani melakukan tingkah konyol seperti itu.

Pada awal Agustus 2014 kemarin, seorang wanita bernama Ria Buford (32 tahun) asal Pittsburgh nekat membajak mobil polisi yang sedang terparkir, sementara pak polisi sedang menjaga konser.

Namun, di dalam mobil polisi yang dibajaknya itu ada seorang polisi yang berpakaian seperti preman. Karena dalam keadaan mabuk, wanita itu dengan cueknya menjalankan mobil polisi tersebut.

Setelah beberapa meter membesut mobil itu, Ria langsung ditangkap polisi yang sedang menyamar yang ada di dalam mobil itu. Setelah dilakukan pemeriksaan, pak polisi mencium bau alkohol yang menyengat dari mulut Ria.

3. Makan kripik dari lantai kereta api

Pasti kamu akan merasa jijik memakan sesuatu yang sudah tergeletak di lantai. Namun tidak untuk wanita yang sedang mabuk berat ini, ia dengan cueknya mengambil satu per satu keripik dari lantai kereta api dan langsung memakannya dengan lahap.

Salah satu penumpang kereta yang sedang duduk di belakang wanita mabuk itu, merekam aksi konyol wanita tersebut dan langsung mengunggahnya ke YouTube. Tak lama setelah diunggah, video itu langsung dihapus.

2. Bernyanyi sambil memeluk tiang rambu jalan

Pada Piala Dunia 2014 lalu, ada kejadian konyol yang dilakukan hooligan Inggris dalam keadaan mabuk berat.

Pria yang dipanggil dengan sebutan Daniel itu, tampak tak memiliki rasa malu ketika ia bernyanyi sambil berpegangan di tiang rambu jalan di sekitar Stadion Minieirao. Terkadang, ia melakukan ayunan dengan segelas bir ditangannya.

1. Terjepit di ruang mesin ATM

Beberapa hari lalu, seorang pemuda asal Cina ditemukan dalam keadaan terjepit ventilasi ruang mesin ATM oleh salah seorang pejalan kaki.

Merasa khawatir, pejalan kaki itu langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk membantu mengeluarkan pria malang itu dari ventilasi ruang ATM. Karena dalam keadaan mabuk, pria itu tidak bisa mengikuti instruksi petugas untuk keluar dari ventilasi., sehingga membuat petugas terpaksa menghancurkan dinding kaca ruang mesin ATM tersebut.

Setelah diperiksa oleh polisi, ternyata pria itu dalam keadaan mabuk berat. Menurut laporan, pria itu sedang mencoba menarik uang, tetapi pin yang ia masukan salah terus. Keadaan semakin memburuk ketika pria itu hendak keluar, tapi pintu ruang ATM itu tidak bisa dibuka. Jadi, ia nekat keluar lewat ventilasi.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%