Gadis India Menikah dengan Anjing Liar Untuk Mencabut Kutukan

(foto: Barcroft)

Di zaman yang serba modern ini ternyata masih ada yang percaya pada hal-hal yang diluar nalar manusia. Misalnya saja seperti yang dilakukan gadis remaja asal India ini yang menikahi seekor anjing liar dengan alasan untuk mencabut kutukan.

Gadis bernama Mangli Munda (18 tahun) itu terpaksa harus menikah dengan seekor anjing liar yang dipanggil Sheru untuk menghilangkan sebuah kutukan yang ada dalam diri Munda.

“Saya tidak senang dengan pernikahan ini,” ujar Munda.

Penduduk salah satu desa di Jharkhand, India, tempat di mana Munda tinggal, percaya bahwa dengan menikahi anjing, kutukan itu akan berpindah darinya ke anjing liar yang dinikahinya.

Upacara pernikahan itu terbilang cukup mewah untuk pasangan antara manusia dengan hewan. Bahkan, Sheru diperlakukan layaknya manusia dengan cara diantarkan oleh mobil dengan supir pribadi.

Seperti dilansir Metro, upacara pernikahan itu merupakan bagian dari ritual desa, di mana perempuan muda menikah dengan anjing untuk pertama kalinya. Dan ketika tiba waktunya untuk seorang wanita menikah dengan pria sungguhan, maka pernikahan itu akan diberkati umur panjang.

“Kita harus mengeluarkan uang untuk pernikahan ini,” kata ibu Munda. “Itulah satu-satunya cara kita dapat menyingkirkan nasib buruk dan memastikan kebajikan desa.”

Loading...