in

Dokter-Dokter Indonesia yang Berwajah Cantik

Dokter Olivia Ong (foto: droliviaong.com)

Siapa bilang wanita cantik itu lebih pantas terjun ke dunia model atau menjadi seorang selebriti. Nyatanya tidak demikian, banyak wanita cantik yang menggeluti berbagai macam profesi, salah satunya dokter.

Berprofesi sebagai dokter ditambah parasnya yang cantik, sudah pasti banyak pria yang mengidamkan wanita seperti itu.. Di Indonesia memang banyak dokter-dokter wanita yang dikaruniai wajah cantik. Dan berikut ada beberapa dokter Indonesia yang berwajah rupawan, seperti dilansir Liputan6.com.

5. Olivia Ong

(foto: liputan6.com)

Dokter Indonesia yang cantik pernama datang dari dokter estetika bernama Dokter Olivia Ong. Sebelumnya ia pernah menempuh pendidikan di Universitas Atma Jaya Jakarta, kini ia sudah memiliki klinik yang terkenal dengan tindakan filler dan botox.

4. Mesty Ariotedjo

(foto: liputan6.com)

Mesty Ariotedjo merupakan seorang dokter yang mempunyai segudang bakat, model dan pemain harpa yang handal. Kini, dokter cantik itu sedang bertugas di bagian endokrinologi anak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dalam pendataan pasien-pasien penyakit tidak menular di Indonesia.

3. Nova Riyanti Yusuf

(foto: liputan6.com)

Dokter cantik sepesialis kejiawaan yang satu ini pernah menjadi anggota DPR untuk periode 2010-2014. NoRiYu, selalu bersemangat ketika berbicara tentang upaya penyelamatan mereka yang mengalami permasalahan mental. Kini, ia sedang bersiap-siap ke Harvard Medical School sebagai Research Scientist.

2. Nycta Gina

(foto: liputan6.com)

Pasti kamu mengenal artis cantik yang satu ini? Dibalik perannya sebagai seorang artis dengan tingkah laku yang lucu dan konyol, ia sukses menjadi seorang dokter umum dari Fakultas Kedokteran Universal Trisakti Jakarta pada tahun 2011.

Sebagai seorang artis, Gina harus pandai-pandai membagi waktu dengan pekerjaannya sebagai dokter. Sekarang ia sedang praktek di kawasan Jakarta Selatan.

1. Reisa Kartikasari

(foto: liputan6.com)

Reisa Kartikasari adalah Putri Indonesia Lingkungan 2010 sekaligus seorang dokter dengan wajah yang cantik. Ia pernah menjadi anggota tim Disaster Victim Identification (DVI) dalam kasus kecelakaan Sukhoi Superjet yang jatuh di Gunung Salak.

Kini, Reisa bekerja sebagai dokter estetika di JMB Clinic dan tampil di layar kaca dalam salah satu acara kesehatan.

Loading...