in

7 Kisah Orang yang Bangkit Dari Kematian

Liu Xiufeng, 95, bangkit dari kematian setelah bermingu-mingu meninggal

Yang namanya makhluk hidup pasti akan mengalami kematian. Dan tidak ada satu orang pun yang tahu kapan mereka akan meninggal. Namun, ada beberapa kasus orang yang sudah dinyatakan meninggal, tetapi kemudian hidup lagi. Biasanya kejadian seperti itu sering disebut mati suri.

Berikut ada beberapa kisah nyata dari beberapa orang yang pernah bangkit dari kematian atau mati suri. Bahkan beberapa dari mereka sudah dinyatakan meninggal selama seminggu, namun kemudian hidup kembali.

Berikut ulasannya seperti yang sudah Wow Menariknya rangkum untuk Anda.

7. Pria asal Yaman

Seorang pria asal Yaman berusia 65 tahun dinyatakan meninggal karena serangan jantung. Dari pihak keluarga langsung memutuskan untuk mengkuburkan jasad pria itu sesuai aturan agama Islam.

Namun, ketika jasad pria itu akan dikuburkan ke dalam liang kubur, pria itu tiba-tiba membuka matanya. Sontak kejadian itu membuat semua orang yang ada di lokasi pemakaman terkejut. Sementara itu pihak keluarga bersyukur karena pria itu tidak jadi meninggal

6. Luz Milagros Veron

Seorang bayi yang baru dilahirkan bernama Luz Milagros Veron dinyatakan meninggal setelah dilahirkan prematur tiga bulan. Jasad bayi itu kemudian dibawa ke kamar mayat. Namun, 12 jam setelah itu, sang ibu mendengar suara jeritan bayinya. Setelah diperiksa, tubuh bayinya itu terasa sangat dingin namun jantungnya kembali berdetak. Setelah kejadian itu, Luz dinyatakan hidup kembali dan kini sudah tumbuh jadi anak yang lucu.

5. Li Xiufeng

Nenek asal Cina berusia 95 tahun ini pernah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kamarnya karena cedera kepala yang cukup parah. Tubuhnya ditemukan dua minggu kemudaian oleh tetangganya, dan dinyatakan sudah meninggal. Sesuai tradisi masyarakat yang berlaku, jasad sang nenek dibiarkan dulu di dalam peti mati selema beberapa hari sebelum dikuburkan.

Tepat di hari ke-6, satu hari sebelum jasad Li dikuburkan, nenek itu tiba-tiba bangkit dari peti mayatnya. Ketika anak saudara Li tiba di rumah duka, ia sangat terkejut setelah menemukan peti mati Li kosong. Setelah ditelusuri, mereka sangat terkejut menemukan Li sedang memasak di dapur.

4. Fagilyu Mukhametzyanov

Fagilyu adalah seorang wanita asal Rusia yang meninggal karena serangan jantung. Namun, ketika jasad wanita berusia 49 tahun itu akan dikuburkan, ia tiba-tiba hidup kembali sambil berteriak-teriak. Kerabat dan teman-temannya yang tengah menangis untuk Fagilyu sangat terkejut melihat kejadian itu.

Setelah itu, pihak keluarga membawa Fagilyu ke rumah sakit untuk melakukan perawatan. Namun sayang, Fagilyu kemudian benar-benar meninggal.

3. Mandlo

Seorang pekerja seks yang dipanggil Mandlo meninggal tak lama setelah melayani kliennya di salah satu hotel di Bulaweyo, Zimbabwe. Sang klien panik melihat Mandlo tiba-tiba meninggal secara mendadak dan ia langsung melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Saat tubuh Mandlo diletakkan di dalam peti mayat dan akan di bawa polisi, wanita itu tiba-tiba hidup kembali sambil menjerit.

2. Pria Afrika Selatan

Seorang pria asal Afrika Selatan dinyatakan meninggal dunia setelah terkena serangan asma. Pihak keluarga meminta rumah sakit untuk menyimpan jasad pria itu di kamar mayat selama satu hati sebelum dikuburkan keesokan harinya.

Namun, pria yang tadinya dinyatakan meninggal itu tiba-tiba membuka matanya dan kaget ia sedang berada dalam laci mayat yang dingin tanpa busana. Karena panik, pria itu langsung meminta pertolongan dengan cara berteriak-teriak. Penjaga kamar mayat pun ketakutan ketika mendengar suara gaduh. Setelah ditelusuri, suara itu ternyata berasal dari pria yang sudah dinyatakan meninggal tadi.

1. Carlos Camejo

Pria asal Venezuela ini dinyatakan meninggal setelah mengalami kecelakaan parah pada tahun 2007 silam. Anehnya, ketika tim dokter sedang mengotopsi jasad Carlos, ia tiba-tiba bangkit dari kematiannya.

Carlos mengaku ia bangkit lagi karena merasa kesakitan ketika tim dokter yang mengotopsinya sedang menyayat wajahnya. Dari pihak dokter pun langsung menjahit bekas sayatan-sayatan di tubuh Carlos itu. Ketika pulang, sang istri sangat senang melihat suaminya masih hidup.

Itulah beberapa kisah nyata orang yang bangkit dari kematian. Meskipun sudah dinyatakan meninggal, tetapi jika Tuhan masih mengingkan mereka untuk hidup lagi, maka akan terjadi.

Loading...