in

5 Artis Indonesia Ini Pernah Jadi Korban Pelecehan

Cici Panda (foto: fimela.com)

Kasus pelecehan seksual tak hanya dialami orang-orang biasa saja, para selebriti Indonesia pun pernah mengalami hal serupa. Berikut 5 artis Indonesia yang pernah jadi korban pelecehan seksual yang kami kutip dari berbagai sumber.

5. Cici Panda

(foto: YouTube)

Sewaktu kecil, Cici Panda mengaku pernah jadi korban pelecehan seksual oleh guru renangnya sendiri. Presenter kelahiran Kota Bandung itu awalnya tidak menyadari tindakan yang dilakukan guru renangnya itu masuk dalam kategori pelecehan seksual. Hingga akhirnya ia sadar setelah diberitahu oleh temannya.

Karena tidak ingin hal yang pernah dialaminya terjadi pada anaknya, Cici Panda memberikan pelajaran khusus kepada buah hatinya tentang hal-hal yang berhubungan dengan daerah terlarang.

4. Widy Soediro Nichlany

(foto: Tempo.co)

Widy Soediro Nichlany atau lebih akrab dipanggil Widy Vierra juga pernah mengalami serupa. Vokalis grup band Vierratale itu sempat membuat heboh publik setelah kabar penculikan dan pelecehan seksual yang dialaminya. Dia dikabarkan mengalami pelecehan saat ia pulang dari kafe.

Widy menolak bahwa dirinya telah diculik, namun ia tidak mengelak bahwa dirinya sudah jadi korban pelecehan. Beberapa minggu kemudian, pelaku pelecehan terhadap Widy berhasil ditangkap.

3. Kiki Fatmala

(foto: Tribunnews.com)

Berbeda dengan yang dialami Cici dan Widy, pemain sinetron yang satu ini mengalami pelecehan seksual oleh seorang selebriti lagi, yaitu Saipul Jamiel. Pelecehan itu terjadi ketika mereka berdua tengah menjalani syuting sebuah film horor.

Dalam film itu, Saipul berperan sebagai tukang pijat. Namun, ketika Saipul melakukan adegan pijat-memitat dengan Kiki, artis kelahiran Jakarta itu merasa diremas bagian bokongnya oleh Ipul. Semenjak itu, Kiki Fatmala menduga hal yang dilakukan Ipul itu hanya salah paham saja.

2. Dewi Sanca

(foto: blogspot.com)

Setelah hebohnya kasus nperseteruan antara Eyang Subur dengan Arya Wiguna, ada kasus lain yang tak kalah heboh. Pedangdut Dewi Sanca mengaku bahwa ia pernah dilecehkan oleh Arya Wiguna.

Atas pelecehan yang dilakukan Arya, Dewi melaporkannnya ke pihak berwajib. Sementara itu, Arya menolak keras bahwa ia sudah melakukan pelecehan seksual terhadap Dewi. Hingga akhirnya perang laporan ke polisi dari kedua belah pihak saling dilontarkan.

1. Rieke Diah Pitaloka

(foto: Sidomi.com)

Pernah menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk periode 2009-2014, Rieke juga pernah mengalami pelecehan oleh seorang dokter saat sedang menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Saat itu Rieke tengah melakukan kunjungan ke Rumah Sakit di Labuan Bajo, Sulawesi Selatan. Namun, ia mendapat perlakukan tak sopan dari salah seorang dokter di RS tersebut. Ketika akan melakukan sesi foto, dokter tak sopan itu memaksa Rieke untuk merangkulnya dan bahkan memaksa politisi cantik itu untuk menciumnya,

Loading...