Miris, Kepala Pria Ini Tertancap Pisau yang Jatuh dari Langit

Sangat aneh jika tiba-tiba ada sebuah pisau jatuh dari langit dan langsung mendarat tepat di kepala seseorang yang sedang asyik berjalan.

Hal seperi itu dialami oleh pria bernama Xiao Yunzhi asal Cina pada hari Kamis kemarin, saat ia sedang asyik berjalan-jalan di rumahnya yang terletak di kota Guangyuan, provinsi Sichuan.

Loading...

Pada awalnya, Yunzhi tidak menyadari bahwa ada sebuah pisau yang menancap di kepalanya. Ia hanya merasakan bahwa kepalanya mejadi berat. Tapi ketika salah satu penduduk lokal menatapnya sambil ternganga dan menunjuk ke atas kepalanya, Yunzhi menyadari bahwa ada sebuah pisau menancap di kepalanya.

Diduga pisau itu terjatuh dari lantai delapan sebuah apartemen ketika Yunzhi melewati bangunan apartemen itu. Untungnya pisau itu tidak menancap sampai tengkorak kepala Yunzhi

Sambil merasakan nyeri di kepalanya, Yunzhi duduk di pinggir jalan sementara seseorang sedang menelepon ambulan.

Pada hari Senin, pisau dapur yang menancap itu sudah ditarik keluar dari pria berusia 57 tahun itu. Kini ia masih dirawat di unit perawatan intensif di salah satu rumah sakit lokal.

Sementara itu, pemilik pisau, seorang pria bernama Wu mengatakan ia meninggalkan pisau di dekat pot bunga di balkon, dan tidak pernah berpikir pisau itu akan terjatuh. Menurut Yunzhi, pisau itu bisa terjatuh karena angin

Sumber: The Telegraph

Loading...