in

Makhluk Misterius Berwarna Merah Ditemukan Terdampar di Pantai Australia

Makhluk misterius ‘gumpalan merah’ (foto: Mirror)

Makhluk misterius berwarna merah dengan bentuk yang aneh ditemukan terdampar oleh seorang wanita yang sedang jalan pagi di Pantai Mudjimba, Sunshine Coast, Australia.

Wujud makhluk itu benar-benar sangat aneh dengan tubuh berwarna merah cerah, tapi tidak memiliki anggota badan, mata atau mulut. Keanehannya itu membuat para penduduk sekitar kebingung tentang identifikasi makhluk misterius tersebut.

Debbie Higgs, wanita yang menemukan makhluk misterius itu, mengatakan kepada Daily Mail, “Itu jelas bukan tanaman, rasanya kenyal seperti ubur-ubur – itu dingin dan bau.”

Saat menemukan makhluk itu, Higgs langsung memotretnya dan memposting gambar tersebut ke akun twitter miliknya. Banyak spekulasi tentang identifikasi dari makhluk merah itu, salah satunya menyebutkan bahwa makhluk itu lebih identik dengan siput laut Spanyol Dancer.

Meskipun demikian, makhluk mirip gumpalan merah itu masih jadi misteri dan belum diketahui secara pasti identitasnya. Dan Higgs berencana untuk menyerahkan makhluk tersebut ke akuarium untuk diagnosis lebih lanjut.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%