in

Karena Masalah Ini, Marshanda Dipasung Ibunya Sendiri

Kabar mengejutkan datang lagi dari artis cantik Marshanda, yang sebelumnya sempat buat heboh dengan keputusannya melepas hijab. Sekarang ia kembali jadi perbincangan media setelah kabar pemasungan dirinya oleh ibunya sendiri.

Dilansir Metrotvnews.com, Marshanda dipasung ibundanya, Riyanti Sofyan, selama delapan hari di sebuah rumah sakit swasta di Jakarta Pusat. Kuasa hukum Marshanda, OC Kaligis, menyebutkan pangkal persoalan tersebut karena masalah uang.

“Motivitasi pemasungan tersebut karena sejak kecil Caca dijadikan ‘mesin ATM’ untuk mendapatkan uang sebagai artis,” ujar Kaligis di Jakarta, Senin (4/8/2014).

Sang ibunda Riyanti nekat memasung Caca di rumah sakit setelah keinginan Caca untuk pisah rumah dengan ibunya. Kemudian sang ibu memaksa Caca untuk tinggal di apartemen yang sudah ditentukan.

Setelah itu Caca dibujuk oleh ibunya agar mau ke rumah sakit dengan alasan untuk pengobatan, karena merasa sehat, Caca menolak bujukan ibunya itu. Namun dengan berbagai alasan dan rayuan dari keluarga, Caca akhirnya mau dibawa ke rumah sakit.

Menurut laporan Metro TV News, setibanya di rumah sakit, tiba-tiba dokter menyuntik Caca hingga akhirnya tubuhnya lemas.

Istri Ben Kasyafani itu menganggap tindakan ibunya itu sudah sangat keterlaluan, pilihannya untuk pisah dengan orang tua bukan karena tidak berbakti, melainkan ia menggang itu adalah haknya sebagai anak yang sudah dewasa.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Loading...