in

Inilah 10 Hewan Peliharaan Paling di Idolakan di Internet

Dunia maya seolah menjadi tempat yang tepat bagi orang-orang yang ingin eksis dan menjadi terkenal. Namun tak hanya manusia saja yang bisa eksis di dunia maya, para hewan peliharaan pun juga bisa menunjukan kebolehannya dengan cara mengunggah foto lucunya di sosial media.

Karena kelucuannya yang menggemaskan dan tingkah lakunya yang unik, beberapa hewan dengan sukses menjadi selebriti di Internet. Bahkan beberapa hewan itu berhasil memiliki jutaan pengikut di halaman Facebook mereka.

Nah, berikut Wow Menariknya mengutip dari Mirror tentang hewan-hewan paling di idolakan di Internet. Kamu pasti akan gemas dan ingin mencubitnya walapun hanya sekali.

10. Boo si Anjing Pomerania

Boo si anjing pomerania ini merupakan salah satu selebriti hewan peliharaan di Internet. Dia memiliki 15 juta like dan pengikut online setelah memamerkan pakaian terbarunya di Internet. Tak hanya itu, Boo juga dikenal sebagai anjing paling lucu di dunia.

9. Hamish si Kucing

Hamish si kucing dari St Andrews, dikenal sebagai kucing yang suka berjalan-jalan di kota dan diberi makan oleh tukang daging lokal. Dia juga sudah menghabiskan lebih dari 10 tahun menjalani kehidupan nomaden, di mana ia datang dan pergi sesukanya.

Karena sering berkeliaran di sekitar kota, wajah HamisH sudah tak asing lagi bagi penduduk sekitar atau turis yang sering berkenjung ke sana. Bahkan sosok Hamish dijadikan foto dalam buku kalender dan patung untuk menghormatinya.

8. Kucing Pemarah

Sesuai namanya, kucing ini memang selalu cemberut dan terlihat sedang marah. Ia menjadi sensasi di Internet setelah meluncurkan buku keduanya yang penuh dengan nasihat gaya hidup (tentang bagaimana menjadi marah yang diharapkan).

7. Darwin si Kera

Kera yang satu ini menjadi bintang di Internet setelah ia difilmkan di salah satu tempat parkir di Ikea sambil mengenakan mantel bulu domba. Bagaimana lucu bukan?

6. Bo si Anjing

Bo adalah seekor anjing air Portugis yang merupakan hewan peliharaan keluarga Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Jadi tak heran kalau dia lebih populer dibandingkan dengan Anda di Internet. Selain itu, banyak para onliner yang suka kepadanya karena kelucuannya yang menggemaskan.

5. Sir Stuffington si Kucing

Kamu pasti tahu sosok bajak laut dengan ciri khas mata satunya. Nah, sepertinya kucing lucu yang satu ini menjadi populer setelah dirinya berpose dengan gaya ala bajak laut.

Seekor kucing bernama Sir Stuffington ini menjadi populer di Internet setelah dirinya diselamatkan dan didandani ala bajak laut oleh pemilik barunya. Kucing lucu itu hanya memiliki satu mata dan juga mengalami cacat pada bagian rahangnya.

4. Stubbs si Kucing

Ini mungkin kucing paling berkuasa di muka bumi, di mana ia sudah menjadi walikota kehormatan Talkeetna, Alaska sejak tahun 1997. Setiap tahunnya ia menerima ratusan surat dan kartu dari para penggemarnya.

3. Bob Kucing Jalanan

Foto di atas menunjukan seorang musisi jalanan bernama James Bowen dengan kucing peliharaannya yang setia, Bob Kucing Jalanan. Kucing itu menjadi sebujek utama dalam sebuah buku paling laris terjual.

2. Choupette Lagerfeld

Choupette Lagerfeld adalah kucing pendamping seorang desainer fashion terkemuka, Karl Lagerfeld dan merupakan salah satu selebriti media.

1. Boo si Anjing Collie

Anjing yang satu ini mengambil peran sebagai ibu pengganti yang tak biasa, di mana ia menjadi seorang ibu untuk dua anak kucing. Pemilik anjing menyelamatkan anak kucing yang baru lahir di salah satu gudang di Lincoln setelah mereka ditemukan ditinggalkan oleh ibu mereka. Semenjak itu, anjing collie ini bertanggung jawab mengurus kedua anak kucing ini.