in

Ini 5 Manfaat Melepas Bra Saat Tidur

Ilustrasi

Bra memang didesain untuk menciptakan kenyamanan pada wanita. Meskipun demikian bra juga bisa membuat wanita jadi tak nyaman terutama saat tidur.

Mungkin kebanyakan wanita selalu mengenakan bra saat tidur, namun tahukah Anda bahwa melepas bra saat tidur itu memiliki berbagai macam manfaat. Berikut 5 manfaat melepas bra saat tidur, seperti dilansir suara.com.

5. Membantu saat PMS

Setiap datang bulan, biasanya wanita mengalami PNS yang dapat menyebabkan payudara perempuan jadi nyeri dan sensitif. Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa melakukan berbagai cara salah satunya melepas bra Anda.

4. Mengurangi risiko kanker payudara

Kanker payudara memang salah satu penyakit paling ditakuti oleh kaum wanita. Namun, banyak penelitian mengenai hal ini yang menyebutkan bahwa melepas bra saat tidur bisa mengurangi risiko kanker payudara.

3. Tidur nyenyak

Tidur yang tidak nyenyak biasanya disebabkan karena Anda tidak leluasa atau lega saat tidur. Nah, melepas bra saat tidur bisa membuat Anda lega dan merasa lebih nyaman lagi sehingga Anda bisa mendapatkan tidur yang nyenyak.

2. Melonggarkan lingkar dada

Saat mengenakan bra, lingkar dada ada dalam kondisi yang ketat yang bisa meninggalkan bekas garis di sekitarnya. Jadi, melepas bra saat tidur bisa memberi ruang bagi kulit untuk bernapas.

1. Mempermudah pernapasan

Ketika memakai bra, wanita cenderung tidak memiliki kenyamanan saat bernapas. Namun, ketika melepas bra saat tidur bisa membuat sistem pernapasan Anda lancar dan nyaman sehingga tubuh menjadi lebih sehat ketika bangun pagi.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%