Fun

5 Artis Korea yang Beragama Islam

Han Gan In (foto: wowkeren.com)

Banyak artis-artis Korea yang sangat diidolakan di Indonesia terutama kaum wanita. Pasti Anda penggila drama Korea penasaran siapa saja artis Korea yang beragama Islam? Nah, seperti dilansir Fokus Wanita, berikut 5 artis Korea yang beragama Islam. Beberapa dari mereka status agama Islam nya masih dipertanyakan.

5. Lee Woon Jae

Mungkin nama Lee Woon Jae masih asing di telinga para remaja Indonesia karena ia bukan penyanyi atau seorang aktor. Lee adalah seorang penjaga gawang untuk timnas Korea yang sekarang sudah pensiun.

Bagaimana pun ia adalah seorang pemain sepak bola profesional yang pernah membela negaranya di Piala Dunia tahun 1994, 2002, dan 2006. Jadi tak heran kalau ia adalah seorang selebriti di negaranya. Dan yang lebih mengejutkannya lagi, ia adalah seorang muslim. Lee mulai memeluk agama Islam sejak tahun 2004 silam.

4. Jung Il Woo

Kalau artis yang satu ini adalah salah satu pemain drama Korea yang sangat populer. Jung Il Woo dikabarkan menjadi mualaf sejak membintangi salah satu drama Korea berjudul Flower Boy of The Ramyun Shop.

3. Lee Ki Woo

Sama-sama membintangi drama Korea Flower Boy of The Ramyun Shop dengan Jung Il Woo, Lee Ki Woo juga dikabarkan memeluk agama Islam. Kabarnya masuk agama Islam berhasil hebohkan media Korea. Dan bahkan Lee Ki Woo dikabarkan telah mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah masuk Islam.

2. Han Ga In

Kabar Han Ga In tentang memeluk agama Islam masih dipertanyakan. Pasalnya, wanita cantik kelahiran 25 Februari 1982 ini ketahuan memeluk agama Islam setelah dirinya melakukan ibadah puasa. Namun laporan lain menunjukan bahwa puasa yang dilakukan Han hanya untuk diet semata. Jadi kebenarannya masih dipertanyakan?

1. Jang Geun Suk

Jang Geun Suk dikabarkan masuk Islam pada tahun 2007 silam. Karirnya semakin memuncak setelah ia membintangi Pretty Man. Namun kabar bahwa Jang memeluk agama Islam belum diketahui secara pasti. Meskipun demikian para fans tetap yakin bahwa pria tampan ini sudah memeluk agama Islam.

Baca Juga

Loading...

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 Wow Menariknya

To Top