Inspirasi

Ozil Sumbangkan Hadiah Juara Piala Dunia Kepada 23 Anak Brasil

(foto: AFP/Getty Images via Daily Mail)

Sebagai salah satu pemain yang membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014, sudah pasti Mesut Ozil mendapat imbalan dalam jumlah yang besar. Namun Ozil memutuskan untuk sumbangkan hadiah Piala Dunia itu kepada 23 anak Brasil yang akan dioperasi.

Awalnya gelandang Arsenal itu sudah memilih 11 anak sebelum turnamen empat tahunan itu dimulai. Namun ia memutuskan untuk menambahnya menjadi 23 dalam referensi jumlah pemain yang berhasil membawa Jerman jadi juara Piala Dunia 2014.

“Sebelum Piala Dunia, saya mendukung operasi dari 11 anak yang sakit. Sejak menang di Piala Dunia tidak hanya karena 11 pemain tetapi seluruh tim kami,” kata Ozil seperti dilansir Daily Mail, Kamis (17/7).

Alasan Ozil sumbangkan hadiah Piala Dunia nya yaitu sebagai bentuk rasa terima kasih terhadap keramahan orang-orang Brasil.

Setiap pemain Jerman menerima hadiah berupa uang sebesar £240,000 (Rp 4,8 miliar) setelah mengalahkan Argentina 1-0 di babak final.

Baca Juga

Loading...

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 Wow Menariknya

To Top