Astaga! Wanita Ini Hobi Membunuh Hewan-Hewan Langka di Afrika

Kendall Jones berfoto dengan singa yang dibunuhnya (foto: Facebook)

Seorang wanita yang hobinya memburu hewan langka kelihatannya sudah membuat para pecinta hewan marah besar. Bagaimana tidak, ia sudah membunuh banyak hewan langka lalu kemudian ia memposting fotonya ke Facebook.

Wanita kejam itu adalah Kendall Jones yang usianya baru 19 tahun tapi sudah sangat ahli dalam hal memburu hewan buas. Dengan bangganya, Jones sambil tersenyum berfoto bersama hewan yang ia bunuh. Kemudian ia mengunggah foto-foto tersebut ke akun Facebook miliknya.

Loading...

Kelakuan gadis remaja asal Texas itu sudah membuah kesal para pecinta hewan global. Mereka menuntut Jones untuk tidak mengunggah foto-fotonya bersama hewan yang ia bunuh.

Seperti dilansir Daily Mail, remaja itu sangat menyukai permainan membunuh hewan besar Afrika. Bahkan Ia mengklaim foto-fotonya bersama beberapa hewan yang ia bunuh seperti kuda nil, gajah, singa dan hewan lainnya di Facebook merupakan bukti keterampilan bebruru dan dedikasinya dalam permainan itu.

Kritikus menganggap Jones sakit karena memposting foto-foto hewan yang ia bunuh ke dunia maya. Tak hanya itu ia juga berpose sambil tersenyum.

Kendall Jones bersama badak yang ia bunuh (foto: Facebook)

Sebuah petisi online memaksa Jones untuk menghapus halamannya karena dianggap mempromosikan kekejaman terhadap hewan. Hanya dalam satu minggu petisi online itu sudah mendapatkan lebih dari 40.000 tanda tangan.

Loading...