in

Untuk Menemukan Rumah Sakit, Bocah Penderita Tumor Ganas Ini Rela Berjalan Sejauh 2.500 mil

Han Bingbing (foto: Feature China)

Han Bingbing, bocah asal China ini harus melakukan perjalanan yang sangat jauh demi menemukan rumah sakit yang bersedia mengobati tumor ganas yang dialaminya. Bocah 12 tahun itu rela melakukan perjalanan jauh itu demi mengumpulkan dana untuk biaya pengobatannya.

Bocah yang berasal dari provinsi Heilongaijang itu pertama kali didiagnosis menderita “teratoma ovarium” sejenis tumor ovarium pada tahun 2009 lalu. Tumor yang dideritanya itu memiliki ukuran hampir sama dengan buah semangka.

Sejak saat itu, pihak keluarga mempunyai banyak hutang yang digunakan untuk membiayai pengobatan penyakit Han. Namun, selama lima tahun hasil pengobatannya itu tidak terlalu membawakan banyak hasil.

Dilansir surat kabar Daily Mail, Sabtu (21/6/2014), beberapa klinik menolak mengobati penyakit yang dialami bocah malang itu. Sampai keluarganya harus menempuh perjalanan sejauh 2.500 mil untuk menemukan rumah sakit yang bersedia mengobati penyakit Bingbing yang terletak di Gyangzhou.

Sekarang, sebuah acara amal bersama keluarga Bingbing bekerja sama dalam rangka mengumpulkan uang untuk membiaya operasi pengangkatan tumor ganas yang diderita Bingbing.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%