in

Sedih, Seorang Ibu Meninggal 1 Hari Setelah Menikah Karena Kanker

Ketika seseorang menikah dengan orang yang dicintainya, satu-satunya yang ia harapkan kedepannya adalah hidup bahagia bersama dan membangun sebuah keluarga yang harmonis. Namun, nasib malang menimpa seorang ibu yang meninggal satu hari setelah pernikahannya.

(foto: KCCI)

Pada hari Sabtu, ibu bernama Mindi Jo Flanagan menikahi pacarnya, Joe Bakalar. Pernikahan itu dilaksanakan di rumah mereka di Des Moines, Iowa. dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat mereka berdua.

Kegembiraan tampak terlihat jelas pada wajah ibu berusia 37 tahun itu. Sayangnya, kegembiraan itu hanya bertahan satu hari saja. Pada hari Minggu, beberapa jam setelah mereka berbagi sumpah, Flanagan meninggal dunia.

Loading...

“Ini begitu pahit,” kata adiknya, Shellie Bridges seperti dikutip Daily Mail. “Dia sangat senang. Dia harus bangun dan menari dengan ayah dan suaminya. Itu sangat indah,” tambah Bridges.

Ibu yang memiliki enam anak itu dari hasil pernikahan dengan suami sebelumnya didiagnosa menderita kanker payudara pada tahun 2008 silam. Kemudian ia menjalani operasi, tapi pada tahun berikutnya ia didiagnosis menderita kanker ovarium stadium akhir.

Pada bulan April lalu, ia harus menjalani perawatan di rumah sakit dan dokter harus meletakkan saluran air di perutnya untuk membantu menguras hatinya.

Meskipun pernikahannya hanya bertahan selama satu hari, Flanagan sangat senang bisa menikah dengan orang yang ia cintai. Sebelum meninggal, ia juga sudah mempersiapkan kartu ulang tahun untuk anak-anaknya sampai anaknya berusia 18 tahun.