in

Pria China Meninggal Karena Begadang Nonton Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014 (foto: Shutterstock)

Apapun akan dilakukan demi melihat tim favorit berlaga di Piala Dunia 2014 termasuk tidak tidur sama sekali. Namun, bersipalah menerima akibatnya jika kurang tidur. Seperti yang dialami pria China ini yang tewas karena begadang nonton Piala Dunia.

Seorang pemuda asal China meninggal setelah ia menghabiskan beberapa hari tanpa tidur untuk menonton tim kesayangannya di Piala Dunia yang diselenggarakan di Brasil itu, menurut seorang dokter.

Dilansir Hindustan Times, Selasa (17/6/2014), pria berusia 25 tahun itu ditemukan tergeletak mati di depan televisi pada hari Sabtu, setelah pertandingan Spanyol vs Belanda yang berakhir dengan kekalahan juara bertahan dengan skor 5-1.

Perbedaan waktu antara Brasil dan China adalah 11 jam. Tentu hal itu mendorong para penggemar sepak bola di negara tersebut untuk begadang dari tengah malam sampai pukul 06:00 waktu setempat agar bisa menyaksikan pertandingan Piala Dunia.

Menurut dokter, kematian pria muda itu dikarenakan kurang tidur, tapi belum pasti penyebab kematiannya apakah karena kelelahan atau serangan jantung.

Meskipun China tidak berlaga di Piala Dunia, namun olahraga ini sangat populer di kalangan masyarakat China. Kematian serupa juga pernah terjadi di China pada Piala Dunia tahun 2006 dan 2010.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%